Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

Selasa, 23 Safar 1441 / 22 Oktober 2019

 

Keluarga Besar Bosowa dan MASK Gelar Buka Puasa Bersama

Jumat 24 Mei 2019 10:50 WIB

Red: Irwan Kelana

KH  Nur Alam Bakhir memberikan tausiyah.

KH Nur Alam Bakhir memberikan tausiyah.

Foto: Dok MASK
Rangkaian acara bukber diawali tausiyah dan diakhiri Tarawih berjamaah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Keluarga besar Bosowa Group dan Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK) Menteng Jakarta mengadakan acara buka puasa bersama (bukber), Jumat (17/5). Acara itu digelar di rumah Pendiri dan Chairman Bosowa Group, yang juga Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa (MASK), H M Aksa Mahmud, di Menteng, Jakarta Pusat.

 “Acara bukber ini mengundang seluruh jajaran direksi dan komisaris Bosowa Group, Bukopin Finance, Sekolah Bosowa Bina Insani & karyawan MASK,” kata Aksa Mahmud dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Pada kesempatan tersebut Aksa Mahmud menyampaikan sambutannya kepada seluruh yang hadir untuk mendoakan bangsa Indonesia agar dapat melalui perlambatan ekonomi yang saat ini sedang terjadi. 

“Perekonomian dunia yang melambat  di benua Eropa, Amerika dan Asia, Negara kita tidak luput dari perlambatan tersebut,” ujarnya. 

photo
Chairman Bosowa Group yang juga Ketua Dewan Pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa 9MASk) Jakarta, H M Aksa Mahmud memberikan kata sambutan.

Ia mengajak seluruh hadirin mendoakan bangsa dan negara Indonesia. “Di bulan suci Ramadhan ini,  saya mengajak kepada seluruh karyawan dan para tamu undangan yang hadir untuk berdoa kepada Allah SWT,  agar memberikan jalan yang terbaik supaya perekonomian negara kita dapat kembali normal, dan selamat dari  dampak perang dagang antara Amerika dan Cina,” paparnya. 

Ia berharap semoga Allah Swt memberikan yang terbaik untuk bangsa Indonesia dan perekonomian dapat pulih kembali sehingga pembangunan dapat kembali berjalan normal. 

Rangkaian acara  bukber itu diisi tausiyah oleh KH  Nur Alam Bakhtir. Ia mengangkat tema puasa sebagai pondasi utama membangun karakter diri sendiri.

Acara itu ditutup dengan shalat Isya dan Tarawih berjamaah yang dipimpin oleh imam rawatib Masjid Agung Sunda Kelapa.

 

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES