Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

Monday, 21 Rabiul Awwal 1441 / 18 November 2019

 

Elzatta Hadirkan Inovasi untuk Koleksi Ramadhan dan Lebaran

Ahad 05 May 2019 12:45 WIB

Red: Gita Amanda

Elazatta menghadirkan koleksi terbaru yang penuh inovasi di ajang Muffest.

Elazatta menghadirkan koleksi terbaru yang penuh inovasi di ajang Muffest.

Foto: Elzatta
Elzatta gelar rangkaian fashion show bertema Harmoni dalam Kemuliaan sambut Ramadhan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali Mei ini, Elzatta Hijab berpartisipasi dalam ajang Muslim Festival (Muffest) 2019. Keikutsertaan Elzatta di ajang tersebut dilatari keinginan untuk mendukung kiprah fashion Muslim Tanah Air sekaligus meluncurkan koleksi terbarunya menyambut Ramadhan dan Lebaran melalui rangkaian fashion show bertema “Harmoni dalam Kemuliaan”.

Baca Juga

Head of Marketing & Promotion Elzatta Tika Mulya, berharap keikutsertaan Elzatta di Muffest 2019 bisa menguatkan dukungan bagi perkembangan fashion Muslim Tanah Air. Sekaligus keikutserataan Elzatta bisa jadi ajang mengenalkan koleksi Ramadhan dan Lebaran Elzatta.

“Semoga rangkaian koleksi terbaru ini bisa menjadi pilihan keluarga Indonesia,” kata dia seperti dalam siaran persnya.

Diselenggarakan pada Jumat (3/5), fashion show “Harmoni dalam Kemuliaan”, mengajak pengunjung menikmati keindahan inovasi terbaru Elzatta, dalam harmoni desain, bahan, warna serta motif, yang membalut ragam koleksi Ramadhan dan Lebaran Elzatta. Tiga koleksi dikenalkan merek milik Elcorps ini dalam kesempatan tersebut.

Koleksi pertama adalah Koleksi Sarimbit, dipersembahkan Elzatta untuk memenuhi kebutuhan fashion couple maupun keluarga di Hari Raya. Menggunakan bahan nyaman, koleksi ini menghadirkan harmoni penampilan dalam desain maupun warna yang senada.

Kemudian, Koleksi Elzatta X Chacha, merupakan koleksi hasil kolaborasi Elzatta dengan artis Chacha Frederica. Di koleksi busana berbahan satin premium ini, Elzatta menjadikan pleats sebagai aksen menawan. Aksen pleats Elzatta X Chacha, dibuat dengan teknologi modern sehingga tidak mudah berubah bentuk, tidak lekas pudar warnanya, serta memiliki model yang eksklusif.
 
Selanjutnya, koleksi Print Digital Scarf, yaitu koleksi scarf berbahan voal premium flex yang nyaman dan tidak kaku namun mampu membuat posisi tegak di dahi. Koleksi ini menggunakan teknik digital printing polychromatic. Ini membuat hasil print bergaransi dua tahun, untuk kualitas lebih tajam dan tidak mudah pudar warnanya.
 
Seperti dalam siaran pers Elzatta, ketiga koleksi terbaru ini bisa didapatkan di booth Elzatta, dan bisa diperoleh secara offline maupun online di Elzatta www.elzatta.com, mulai bulan Ramadhan. Khusus koleksi Print Digital Scarf, Elzatta menghadirkan limited edition dan limited design yang customize dengan selera pengunjung di gelaran Muffest. Juga personalized scarf, di mana pengunjung dapat menuliskan nama atau inisial yang diinginkan sebagai gift lebaran bagi orang-orang tercinta.

Di Muffest 2019, Elzatta juga melakukan banyak aktivitas menarik di booth. Mulai dari Meet and Greet bersama influencer Munira Agile di hari pertama. Juga Pemenang Wajah Elzatta Pratissa Prisela Azura (2017) Alintya Zhafara (2018) di hari keduanya, hingga aneka games berhadiah yang memanjakan pengunjung.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA