Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

Monday, 19 Zulqaidah 1440 / 22 July 2019

 

Hotel di Lombok Tawarkan Paket Ramadhan dengan Harga Miring

Sabtu 19 May 2018 13:46 WIB

Rep: Muhammad Nursyamsyi/ Red: Didi Purwadi

Ramadhan

Ramadhan

Foto: IST
Promo Ramadhan diberikan pada 17 Mei hingga 16 Juni.

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Sejumlah hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) memberikan penawaran menarik untuk menjamu wisatawan selama bulan suci Ramadhan. Seperti Golden Palace Hotel Lombok di Kota Mataram yang menghadirkan program Ramadhan berupa promo kamar dan paket sahur maupun berbuka puasa.

General Manager Golden Palace, Ernanda Agung, mengatakan bulan suci Ramadhan kali ini menjadi kesempatan bagi manajemen Golden Palace Hotel Lombok untuk berbagi dengan memberikan harga Ramadhan yang sangat terjangkau. "Karena memang setahun belakangan ini Golden Palace Hotel Lombok sudah mendapat berkah dengan ramainya pengunjung yang datang, baik untuk menginap maupun sekedar melangsungkan acara," kata Ernanda di Mataram, NTB, Jumat (18/5).

Hotel yang terletak di tengah Kota Mataram tersebut memang dikenal sebagai salah satu hotel yang menjadi tujuan pejabat penting di Indonesia saat sedang berkunjung ke Lombok. Ernanda optimistis promo Ramadhan yang diberikan pada 17 Mei hingga 16 Juni ini akan meningkatkan tingkat okupansi kamar hotel di Golden Palace selama Ramadhan.

"Kita yakin jumlah tamu yang berkunjung maupun menginap saat bulan suci Ramadhan tahun ini mampu melebihi tahun-tahun sebelumnya," lanjutnya.

Ernanda menjelaskan, promo kamar merupakan paket menginap selama satu malam dan mendapatkan sahur untuk dua orang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 550 ribu. Sedangkan, untuk paket buka puasa yang dibandrol dengan harga Rp 75 ribu per pax, para pengunjung dapat menikmati aneka hidangan khas nusantara dimulai dari berbagai macam takjil kemudian hidangan pembuka hingga penutup yang disajikan secara prasmanan.

"Menu yang disajikan akan selalu berbeda di setiap harinya selama 30 hari di bulan suci Ramadhan," katanya.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES