Friday, 18 Syawwal 1440 / 21 June 2019

Friday, 18 Syawwal 1440 / 21 June 2019

 

Sopir Kelelahan, Mobil Terguling di Pejagan-Brebes

Kamis 16 Jul 2015 11:11 WIB

Red: Esthi Maharani

Pemudik berjalan perlahan melintasi tol darurat Pejagan-Brebes Timur, Selasa (14/7).  (Republika/Agung Supriyanto)

Pemudik berjalan perlahan melintasi tol darurat Pejagan-Brebes Timur, Selasa (14/7). (Republika/Agung Supriyanto)

Foto: Republika/Agung Supriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kecelakaan tunggal yang menyebabkan mobil terguling terjadi di ruas Tol Darurat Pejagan-Brebes, Jawa Tengah pada Kamis (16/7).

Seperti dikutip dari laman resmi "National Traffic Management Centre" (NTMC) Lantas Polri di Jakarta, kendaraan dengan nomor polisi E-1905-MF tersebut melaju dari arah Jakarta mengarah timur mengangkut empat orang penumpang.

Menurut warga yang menjadi saksi di lokasi kejadian, penyebab kecelakaan tunggal di ruas Tol darurat Pejagan-Pemalang tersebut diduga karena pengemudi mobil mengalami kelelahan, sehingga mengantuk.

Akibatnya mobil yang dikendarainya tergelincir dan masuk ke parit di jembatan Tol Pejagan-Pemalang di Desa Terlangu Brebes.

Beruntung tidak ada korban dalam insiden kecelakaan tersebut, hanya saja ke empat penumpang mobil tersebut mengalami shock.

Untuk saat ini kendaraan tersebut sudah dievakuasi dan ditangani oleh pihak kepolisian.

Sementara itu, berdasarkan monitoring mudik jalur Pantura dari NTMC Lantas Polri, memasuki "H-1" Lebaran pada hari Kamis pagi jam 09.00 WIB kondisi lalu lintas di jalur pantura Jawa Tengah terpantau padat merayap.

Peningkatan volume kendaraan yang sangat tinggi dari kemarin hingga pagi hari ini masih berlangsung sehingga dibeberapa titik terpantau padat merayap.

Sumber : antara
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES