Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Landari Surya

Loncat Indah Mr. Goo (Son Suk Ku) jadi Trending di Twitter Indonesia

Info Terkini | Monday, 18 Apr 2022, 19:56 WIB
Sumber : IG Pribadi @kimland_7

Drama baru dari JTBC My Liberation Notes yang bergenre Family, Sad, dan juga Comedy yang tayang setiap hari sabtu dan minggu pukul 10.30 waktu Korea Selatan kembali menjadi sorotan hari ini di Twitter.

Pada episode 4 semalam di akhir drama tersebut menceritakan topi yang dipakai Yeom Mi Jeong (Kim Ji Won) terbang tertiup angin tiba-tiba Mr. Goo berdiri dari duduknya dan berniat mengambilkan topi tersebut meski berdiri dan berjalan dengan arah yang salah (jauh dari topi) tanpa disangka ternyata Mr. Goo berlari dan loncat setinggi mungkin untuk mengambil topi Mi Jeong dan pada saat kembali Mr. Goo kembali loncat setinggi mungkin.

Ternyata adegan dimana Mr. Goo loncat untuk mengambil topi Mi Jeong menjadi pembicaraan di medsos terutama di twitter Indonesia dalam hitungan jam Mr. Goo atau Mr. Gu di tweet 2.126 orang. Bukan hanya di twitter saja, Mr. Goo menjadi topik perbincangan warga net ternyata di instagram pun ramai membahas loncat indah yang dilakukan oleh Mr. Goo.

Drama Korea yang juga tayang di Netflix ini pada pukul 20.30 WIB memang menyita banyak perhatian penonton. Mr. Goo yang awalnya sangat irit dalam berbicara ternyata mengeluarkan keahliannya dalam loncat tinggi. Aktor berbakat asal Korea Selatan Son Suk Ku yang begitu sangat apik memerankan karakter Mr. Goo sepertinya sudah banyak memikat mata penonton.

Begitu juga Preview episode selanjutnya (lima) di mana Mr. Goo (Son Suk Ku) yang akhirnya memberanikan diri meminta nomor ponsel Mi Jeong kepada ayahnya Mi Jeong kembali jadi pembicaraan warga net. Sikap Gantle Mr. Goo yang meminta nomor ponsel langsung kepada ayahnya Mi Jeong banyak menuai pujian warga net. Bahkan, ada yang menyebutkan sabtu dan minggu depan akan menjadikan harinya sengsara karena terlalu lama menunggu episode 5 tersebut.

Untuk kalian yang belum nonton drama Korea yang berjudul My Liberation Notes atau My Liberation Diary bisa langsung kalian tonton ya gaes hanya di Netflix.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image