Sabtu 16 Apr 2022 06:50 WIB

Syuting Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian Didampingi Psikolog

Syuting Miracle In Cell No 7, Vino G Bastian Didampingi Psikolog

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Vino G Bastian
Vino G Bastian

VIVA – Aktor Vino G Bastian didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam film Miracle In Cell No 7. Film tersebut merupakan remake dari film Korea yang mencetak sukses besar dengan judul sama.

Selain Vino G Bastian, film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia ini juga dibintangi oleh sederet aktor dan aktris ternama lainnya, di antaranya adalah Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar Eva, Denny Sumargo, dan yang lainnya.

Dalam film yang diproduksi oleh Falcon Pictures tersebut, Vino berperan sebagai seorang ayah bernama Dodo yang memiliki satu orang anak perempuan. Vino berperan sebagai seorang ayah yang mengidap suatu penyakit.

 

Saat berperan sebagai Dodo, Vino menemukan tantangan. Ia harus menjalani reading selama satu bulan sebelum syuting. Untuk mendalami peran selama proses syuting berjalan, Vino didampingi oleh psikolog. Ya, Vino sampai berdiskusi dengan psikolog.

Vino ingin apa yang diperankan bukanlah sesuatu yang mengada-ngada. Maka dari itu, semuanya dilakukan berdasarkan riset dan pantauan psikolog. Sebelum melakoni suatu adegan, Vino mendiskusikannya terlebih dahulu dengan psikolog.

“Jadi saya pengin apa yang nanti dimainkan di film ini itu bukan mengada-mengada. Jadi semuanya itu berdasarkan riset, berdasarkan pantauan dari psikolog. Selama syuting pun kita ditemani, sebelum melakukan adegan konsultasi dulu, ini kayak gini kayak gini, kalau misalnya boleh, oke jalan terus,” kata Vino di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 14 April 2022.

“Tapi kan setiap film itu pasti ada didramatisir ada sedikit dilebihin ada dikurangin, nah itu tetap kita jaga,” katanya menambahkan.

Vino mengaku sangat menyukai film Miracle In Cell No 7 versi Korea. Pada saat pertama kali nonton film itu, Vino sampai menangis. Maka dari itu, Vino merasa tidak punya alasan untuk menolak saat ditawari untuk bermain dalam film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia.

“Saya juga salah satu penggemar berat film ini. Saya waktu nonton pertama kali, wah sama Marsha tuh sampai sesenggukan banget, sampai nangis banget. Berapa tahun kemudian, saya dipanggil sama Falcon kita mau remake film dari korea nih. Pas dikasih tahu ternyata filmnya Miracle, oh ya sudah buat saya ini satu kesempatan banget, siapapun aktornya pasti akan tertantang untuk main di film ini,” kata Vino.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement