Kamis 14 Apr 2022 22:37 WIB

UNM Kampus Tangerang akan Gelar Workshop Ramadhan 2022

UNM kampus Tangerang gelar workshop bertema Workshop Nuansa Berbagi untuk Negeri

Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang akan menggelar workshop Ramadhan 2022 dengan tema Workshop Nuansa Berbagi untuk Negeri.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang akan menggelar workshop Ramadhan 2022 dengan tema Workshop Nuansa Berbagi untuk Negeri.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG – Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang akan menggelar workshop Ramadhan 2022 dengan tema “Workshop Nuansa Berbagi untuk Negeri”. Workshop ini akan diadakan di gedung Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang pada Selasa (19/4/2022) mendatang pukul 15.30 WIB.

Kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang Asep Sayfulloh mengatakan tujuan digelarnya kegiatan ini untuk menyemarakkan bulan Ramadhan dengan kegiatan yang positif. Selain itu, juga untuk mempererat kebersamaan antar warga sekitar kampus dan civitas akademika kampus serta meningkatkan syi'ar Ukhuwah Islamiyah di sekitar kampus.

Baca Juga

“Peserta workshop Ramadhan ini adalah remaja Masjid Baiturahman, Gg Makasar, Sukarasa, Kota Tangerang,” katanya dalam rilis yang diterima, Rabu (13/4/2022).

Narasumber yang akan hadir pada workshop Ramadhan ini yakni Kepala Nusa Mandiri Entepreneur Center (NEC) Maruloh. Ia akan menyampaikan materi berjudul “Membuat Optimalisasi Digital Sosial Media dalam Menunjang Bisnis di Bulan Ramadhan”.

“Workshop Ramadhan 2022 ini juga digelar sebagai bentuk kepedulian Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Tangerang pada peningkatan mutu pengetahuan bagi masyarakat sekitar kampus,” terang Asep.

Ia pun akan turut mengisi workshop ini dengan tema “Workshop Digital Advertising dalam Menunjang Pemasaran Pada Bisnismu”. Asep berharap materi yang disampaikan para narasumber akan bermanfaat bagi peserta.

“Semoga workshop ini dapat berjalan lancar dan sukses nantinya, juga dapat bermanfaat bagi peserta serta mendatangkan keberkahan pada semua,” katanya..

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement