Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Mendorong Daya Beli dengan Kemudahan Pembiayaan di IIMS Hybrid 2022, Begini Caranya

Sabtu 09 Apr 2022 21:59 WIB

Red: Hiru Muhammad

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 telah mendorong bergairahnya sjeumlah industri turunan. Tak terkecuali bisnis pembiayaan otomotif yang dilakukan Adira Finance.

Pameran otomotif Indonesia International Motor Show Hybrid 2022 telah mendorong bergairahnya sjeumlah industri turunan. Tak terkecuali bisnis pembiayaan otomotif yang dilakukan Adira Finance.

Foto: istimewa
Pembiayaan produk non otomotif juga tidak kalah menarik dengan produk otomotif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022  menjadi ajang bagi para anggota komunitas otomotif Tanah Air untuk mendapatkan kendaraan impiannya. Terutama untuk memperoleh produk aftermarket yang kini berkembang pesat seiring dengan meningkatnya industri otomotif.

Beregam produk aftermarket yang ditawarkan di ajang tahunan di JIEXPO Kemayoran, Jakarta yang digelar  mulai 31 Maret 2022 - 11 April 2022. Seperti sistem audio, aki, ban dan fasilitas pendukung lainnya. Meski besarnya animo pembeli dalam pameran ini belum diketahui secara pasti, namun konsumen akan mendapatkan sejumlah kemudahan. Termasuk bunga  spesial mulai dari 1,75 persen, Down Payment (DP) mulai dari 0 persen, dan biaya admin Rp 175.000. "Bagi komunitas dan pecinta otomotif kami hadirkan produk pembiayaan aftermarket seperti car audio dan dashboard camera (dashcam)," kata Chief of Sales, Service & Distribution Officer PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Niko Kurniawan, dalam keterangan tertulisnya Sabtu (9/4/2022).

Baca Juga

Menurutnya pembiayaan produk non otomotif juga tidak kalah menarik dengan produk otomotif. Bergairahnya industri otomotif saat ini menyusul relaksasi pajak yang digulirkan pemerintah sejak tahun, vaksinasi booster yang gencar hingga kemudahan mudk lebaran telah mendorong animo masyarakat untuk membeli kendaraan baru atau melengkapi kendaraannya dengan sejumlah perlengkapan tambahan pendukung. Seperti ganti ban, asesoris dan perlangkat lainnya.

Untuk itu Adira Finance juga memfasilitasi  program Beli Baru dan Jual Cepat dimana konsumen dapat membeli motor baru dengan menjual motor lamanya dengan berbagai keuntungan.  Seperti bunga ringan, cashback 300.000 adirapay dan tambahan cashback 700.000 adirapoin.

Adanya perbaikan daya beli karena adanya pelonggaran pembatasan sosial dan PPKM yang levelnya terus menurun akan membantu meningkatkan aktivitas masyarakat. "Ini memungkinkan masyarakat melakukan aktivitas sehingga akan menghasilkan daya beli" katanya. 

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA