Jumat 08 Apr 2022 16:35 WIB

Suasana Sholat Jumat di Masjid Lautze 2 Bandung

Status PPKM Kota Bandung dari PPKM Level 3 menjadi PPKM Level 2..

Red: Mohamad Amin Madani

Umat muslim mendengarkan tausiyah sebelum melaksanakan Salat Jumat di Masjid Lautze 2, Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/4/2022). Pemerintah Pusat menurunkan status PPKM Kota Bandung dari PPKM Level 3 menjadi PPKM Level 2 dengan melonggarkan beberapa pembatasan salah satunya adalah kapasitas maksimal 75 persen bagi tempat ibadah serta waktu kegiatan di rumah ibadah normal, tidak ada pembatasan. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Umat muslim melaksanakan Salat Jumat di Masjid Lautze 2, Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/4/2022). Pemerintah Pusat menurunkan status PPKM Kota Bandung dari PPKM Level 3 menjadi PPKM Level 2 dengan melonggarkan beberapa pembatasan salah satunya adalah kapasitas maksimal 75 persen bagi tempat ibadah serta waktu kegiatan di rumah ibadah normal, tidak ada pembatasan. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Umat muslim melaksanakan Salat Jumat di trotoar jalan Masjid Lautze 2, Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/4/2022). Pemerintah Pusat menurunkan status PPKM Kota Bandung dari PPKM Level 3 menjadi PPKM Level 2 dengan melonggarkan beberapa pembatasan salah satunya adalah kapasitas maksimal 75 persen bagi tempat ibadah serta waktu kegiatan di rumah ibadah normal, tidak ada pembatasan. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Umat muslim mendengarkan khutbah sebelum melaksanakan Sholat Jumat di Masjid Lautze 2, Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/4/2022).

Pemerintah Pusat menurunkan status PPKM Kota Bandung dari PPKM Level 3 menjadi PPKM Level 2 dengan melonggarkan beberapa pembatasan salah satunya adalah kapasitas maksimal 75 persen bagi tempat ibadah serta waktu kegiatan di rumah ibadah normal, tidak ada pembatasan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement