Saturday, 15 Muharram 1444 / 13 August 2022

Emirates Buka Kembali Penerbangan ke Bali

Jumat 08 Apr 2022 00:43 WIB

Rep: Silawati (swa.co.id)/ Red: Silawati (swa.co.id)

Emirates ke Bali

Emirates ke Bali

Emirates memulai kembali penerbangan ke Bali mulai 1 Mei

Sejalan dengan pelonggaran pembatasan perjalanan di seluruh dunia, Emirates akan meningkatkan operasi globalnya dengan memulai kembali penerbangan ke Bali mulai 1 Mei dan tiga tujuan lainnya di seluruh dunia: London Stansted mulai 1 Agustus, Rio de Janeiro mulai 2 November, dan Buenos Aires mulai 2 November. 

Mulai 1 Mei 2022, Emirates kembali memenuhi permintaan pelanggan yang ingin berwisata ke Pulau Dewata dengan mengoperasikan lima penerbangan mingguan ke Bali menggunakan pesawat Boeing 777-300ER dengan dua kelas konfigurasi. Mulai 1 Juli 2022, Emirates akan meningkatkan operasinya ke Bali dengan melayani penerbangan harian. 

Dengan dimulainya kembali penerbangan ke Bali, Emirates mengikuti langkah proaktif pemerintah Indonesia dalam menghidupkan kembali pariwisata Bali,  setelah hampir dua tahun ditutup karena pandemi COVID-19. Penerbangan ke Bali berangkat dari Dubai pukul 09.10 dan tiba pukul 22.20 waktu setempat, sedangkan penerbangan ke Dubai berangkat dari Denpasar pukul 00.05 dan mendarat kembali di Dubai pukul 05.10 waktu setempat.

Mulai 1 Agustus 2022, Emirates akan melanjutkan penerbangan ke London Stansted dengan lima penerbangan mingguan, menggunakan pesawat Boeing 777-300ER Emirates yang dilengkapi dengan produk Kelas Utama 'Game Changer'. Mulai 1 September, Emirates akan meningkatkan operasinya menjadi penerbangan harian.

Emirates juga akan mengoperasikan empat penerbangan mingguan ke Buenos Aires melalui Rio de Janeiro dengan pesawat Boeing 777-300ER mulai 2 November 2022 dengan menawarkan konektivitas langsung bagi pelanggan dari Argentina dan Brasil ke tujuan bisnis dan liburan 

populer di Timur Tengah, Afrika, dan Asia. Mulai 1 Februari 2023, Emirates akan meningkatkan operasinya menjadi penerbangan harian sehingga menawarkan kenyamanan, pilihan, dan fleksibilitas yang lebih besar kepada pelanggan saat merencanakan perjalanan mereka.

Dengan dimulainya kembali penerbangan ke Bali dan tiga tujuan lainnya di seluruh dunia, jaringan luas Emirates akan menjangkau lebih dari 130 tujuan di enam benua. Emirates terus memprioritaskan keamanan dalam perjalanan dengan menerapkan serangkaian tindakan komprehensif di semua titik kontak dan di darat dan di dalam pesawat untuk menghadirkan standar keselamatan dan kebersihan tertinggi di setiap langkah perjalanan.

Pelanggan yang bepergian dari Dubai juga dapat memanfaatkan teknologi nirsentuh yang canggih untuk memudahkan dan meningkatkan kenyamanan perjalanan mereka melalui bandara.

Emirates juga menawarkan pelanggannya pengalaman kuliner yang tak tertandingi di udara dengan menu multi-course yang terinspirasi dari kota dan negara tujuan, dikembangkan oleh tim koki pemenang penghargaan, dan dilengkapi dengan berbagai pilihan minuman premium. 

Pelanggan dapat duduk dan bersantai dengan lebih dari 5,000 saluran konten hiburan global yang menampilkan film, acara TV, musik, podcast, game, buku audio, dan lainnya di ice, sistem hiburan dalam penerbangan pemenang penghargaan Emirates.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan swa.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab swa.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA