Selasa 05 Apr 2022 07:19 WIB

Persija Sapu Bersih Jajaran Pelatih

Kontrak kerja profesional ke-12 ofisial tersebut memang telah berakhir sejak 31 Maret

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Presiden Persija Mohamad Prapanca.
Foto: Dok PERSIJA
Presiden Persija Mohamad Prapanca.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persija Jakarta menyapu bersih seluruh staf kepelatihannya. Tak tanggung-tanggung, 12 nama dicoret untuk musim depan.

Dilansir dari laman resmi Persija, ke-12 nama yang dicoret itu adalah Bambang Pamungkas,  Sudirman, Ilham Ralibi, Alberto Lungherini, Ahmad Fauzi, Ferdiansyah, M. Araaf Sidik, Donny Kurniawan, M. Yanizar, Sutisna, Ahmad Aditya Subkhi, dan Abdul Rahman Salah. Artinya, dari manajer tim, pelatih kepala, asisten pelatih hingga staf tim seperti kitman, masseur dan dokter tim dicoret.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca mengapresiasi dedikasi dan loyalitas jajaran pelatih itu. Namun akhirnya manajemen memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak mereka.

"Kontrak kerja profesional ke-12 ofisial tersebut memang telah berakhir sejak 31 Maret 2022. Oleh karena itu, terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka," kata Prapanca.

Persija sebenarnya ditargetkan untuk berada di papan atas. Sayangnya dengan pergantian pelatih dan banyak pemain membuat tim hanya mampu mengakhiri kompetisi di posisi delapan.

"Sukses untuk mereka semua di mana pun mereka berada musim depan," kata Prapanca.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement