Wednesday, 13 Jumadil Awwal 1444 / 07 December 2022

Milad ke-105, Aisyiyah Krembangan Bagi Sembako

Rabu 06 Apr 2022 23:15 WIB

Rep: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)/ Red: suaramuhammadiyah.id (suara muhammadiyah)

Milad ke-105, Aisyiyah Krembangan Bagi Sembako - Suara Muhammadiyah

Milad ke-105, Aisyiyah Krembangan Bagi Sembako - Suara Muhammadiyah

Milad ke-105, Aisyiyah Krembangan Bagi Sembako

SURABAYA, Suara Muhammadiyah – Bertepatan dengan Milad ke-105, Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Krembangan Surabaya menggelar bakti sosial (baksos) dengan tema Perempuan Berkemajuan Mencerahkan di Masjid At-Taqwa Bangunsari, Ahad (03/04/2022).

Sebanyak 145 bungkus sembako yang terdiri dari beras, gula, mie instan dibagikan kepada empat ranting jama’ah dan masyarakat sekitar yaitu di Kelurahan Dupak, Morokrembangan, Perak Barat, dan Kemayoran.

Sebelum baksos digelar kegiatan diawali Baitul Arqom dengan narasumber Ustad Ali Junaidi, S.HI dengan tema “Meningkatkan Keimanan di Bulan Ramadhan”.

Ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah Krembangan, Hj. Ummu Khasanah dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam memperingati Milad, Aisyiyah terlibat aktif dalam semua kegiatan lomba-lomba yang diadakan oleh Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Surabaya diantaranya senam ceria, paduan suara, dan menghafal do’a iftitah.

“Pembagian sembako dibulan Ramadhan adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan Pimpinan Cabang Aisyiyah Krembangan dinantikan warga karena masih banyak tetangga kita yang membutuhkan”, ungkapnya.

Masih dalam rangkaian Semarak Milad ‘Aisyiyah ke-105, sebelumnya PCA Krembangan juga menggelar Posyandu Lansia pada hari Ahad (13/3/22) yang dikuti oleh 65 peserta dan jalan sehat bersama Ortom pada hari Ahad (27/3/22) dengan diikuti 105 peserta.

Pembagian sembako dibulan Ramadhan ini, Semoga Milad Aisyiyah tidak hanya seremonial semata, namun gerakannya membumi dan kiprahnya banyak dinanti. (Yuda)

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan suaramuhammadiyah.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab suaramuhammadiyah.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA