Senin 04 Apr 2022 12:15 WIB

Curhat Sahur Hari Puasa Pertama, Inul Ingatkan Pentingnya Sholat

Curhat Sahur Hari Puasa Pertama, Inul Ingatkan Pentingnya Sholat

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Inul Daratista.
Inul Daratista.

VIVA – Puasa Ramadhan hari pertama telah kita lalui pada Minggu 3 April 2022. Kebahagiaan menjalankan puasa perdana yang bertepatan dengan hari libur pun turut dirasakan artis Inul Daratista.

Pedangdut asal Pasuruan tersebut sepertinya juga punya cara tersendiri dalam menjalani puasa, meski ia tetap harus bekerja. Momen sahur bersama keluarga pun tetap menjadi hal spesial bagi istri Adam Suseno tersebut.

Dalam unggahan di akun media sosial pribadinya, Inul tampak memposting pose dirinya dan sang putra yang baru saja santap sahur. Selepas penuh mengisi 'amunisi', pemilik goyang ngebor itu pun langsung melanjutkan tidurnya kembali.

"Kelar sahur,subuhan lanjut tidur moto sepetttt," tulis Inul dalam postingan foto tersebut lewat akun @inul.d.

Inul juga tak lupa turut mengingatkan tentang pentingnya tidak meninggalkan salat saat di bulan Ramadhan seperti sekarang ini, yang ia bagikan dalam postingan di Instagramnya.

“Puasa Anda Tidak Sah Jika Anda Tidak Sholat.. Al-'Allamah Asy-Syaikh Ibnu 'Utsaimin Rahimahullah berkata: ‘Orang yang meninggalkan sholat, maka puasanya tidak sah dan tidak diterima,’ (Fatawa Ash Shiyam hal 87)," tulis isi postingan tersebut.

Bahkan sang biduan juga menuliskan jika salat itu tidak sampai 30 menit, oleh karena itu jangan sampai telat apalagi banyak alasan.

"Wis yoo , ….jelas kan ?? makane jgn telat ,jgn pake alesan… sholat ga sampe 30 menit angel tenaaann… abot wis abot yg males ngacung," tulis Inul.

Postingan Inul tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. "Bunda gimana caranya biar sholat tepat waktu ya bun???" tulis salah satu netizen.

Seperti yang kita ketahui, Inul merupakan salah satu biduan yang memang sering kali membagikan pesan dan pengalaman hidupnya lewat media sosial.

Terlebih lagi Inul juga sosok pekerja keras, bahkan kariernya sebagai seorang biduan ia mulai dari nol. Perjuangannya tidak mudah, hingga akhirnya meraih kesuksesan seperti saat ini.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement