Kamis 31 Mar 2022 10:48 WIB

UNM Bagikan 100 Makanan Takjil Ramadhan Setiap Hari  di Tiga Kampus

ProgramMemberi Berkah  itu digelar tanggal 2-23 April 2022.

Mahasiswa dan dosen UNM membagikan takjil pada Ramadhan tahun lalu.
Foto: Dok UNM
Mahasiswa dan dosen UNM membagikan takjil pada Ramadhan tahun lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyambut Ramadhan 1443 H dengan program khusus yang dinamakan Program Nurani Memberi Negeri.  Salah satu programnya adalah Memberi Berkah.

“Melalui program Memberi Berkah, UNM  membagikan takjil berbuka, masing-masing sebanyak 100 box  selama Ramadhan, tepatnya tanggal 2-23 April 2022. Kegiatan itu diadakan di tiga  kampus UNM, yakni Jatiwaringin, Margonda, dan Tangerang,” kata Rektor Universitas Nusa Mandiri (UNM), Prof Dr  Dwiza Riana kepada pers, Rabu (30/3/2022).

Ia menjelaskan, program Memberi Berkah itu menyasar msyarakat sekitar kampus, termasuk di dalamnya dhuafa, fakir miskin, musafir, pengemudi ojek online (ojol) dan lain-lain yang melintas di sekitar kampus dan memerlukan makanan untuk berbuka puasa.

Program Memberi Berkah  itu melibatkan para mahasiswa dan dosen UNM, sebagai bagian dari kegiatan Pengabdian Masyarakat dosen UNM. “Program Memberi Berkah merupakan wujud syukur civitas akademika UNM dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, sekaligus sebagai wujud kepedulian UNM terhadap saudara-saudara sesama Muslim yang membutuhkan, khusunya takjil untuk berbuka puasa. Semoga Ramadhan ini membawa berkah bagi kita semua,” ujarnya.

Program Ramadhan UNM  didukung oleh Mandiri Digital Universe (MDU) dan  NusaMandiri TV.

Baca juga : Mulai Besok Maskapai Ini Kembali Beroperasi di Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement