Rabu 30 Mar 2022 14:34 WIB

Pemain Barito Putera Siap Berjuang Sampai Detik Akhir

Ambrizal tetap melihat Persib selayaknya tim lainnya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Ambrizal Umanailo
Foto: Instagram Persija
Ambrizal Umanailo

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Barito Putera akan memastikan nasibnya di Liga 1 dari laga terakhir mereka di musim ini. Barito Putera yang berada di posisi 15 klasemen sementara wajib mendapatkan poin untuk bisa bertahan musim depan.

Di laga ini, Barito Putera akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (30/3/2022). Pemain Barito Putera, Ambrizal Umanailo mengakui sudah siap berjuang hingga detik akhir pertandingan.

"Saya mewakili pemain tentunya kami siap dan sangat berharap juga kami berjuang di lapangan dengan doa suporter dan masyarakat Benua agar kita dapat hasil maksimal besok," kata Ambrizal dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (30/3/2022).

Ambrizal tetap melihat Persib selayaknya tim lainnya. Baginya, semua pemain yang bermain di Liga 1 memiliki kualitas yang sama.

"Semua pemain bagus, bagi saya tidak ada yang spesial. Selama saya dan rekan-rekan saya berjuang untuk bisa mendapatkan kemenangan, mendapatkan poin, semua pasti bisa," kata Ambrizal.

Sebagai pemain menyerang, tentu Ambrizal harus bisa mengantisipasi lini bertahan Persib. Apalagi di laga ini duet bek sayap Persib, Ardi Idrus dan Henhen Herdiana akan kembali setelah sempat absen karena sanksi akumulasi kartu.

"Saya respek dengan Henhen dan Ardi. Mereka adalah pemain hebat. Tapi mau lawan siapapun itu tantangan bagi saya sendiri, kalau saya mau hasil baik, tentu saya harus bisa," kata Ambrizal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement