Ahad 27 Mar 2022 23:11 WIB

Demi Dapatkan Bremer, Inter Bakal Jual Salah Satu dari Skriniar, De Vrij, atau Bastoni

Pesepak bola 25 tahun itu salah satu bek tengah terbaik di Serie A edisi terkini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Gleison Bremer dari Torino dan Lautaro Martinez dari Inter beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs FC Inter di Stadion Olimpico Gtande Torino di Turin, Italia,Senin (14/3/2022) dini hari WIB.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Gleison Bremer dari Torino dan Lautaro Martinez dari Inter beraksi selama pertandingan sepak bola Serie A Italia Torino FC vs FC Inter di Stadion Olimpico Gtande Torino di Turin, Italia,Senin (14/3/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan menunjukkan keseriusan untuk menggaet Gleison Bremer. Pesepak bola 25 tahun itu salah satu bek tengah terbaik di Serie A edisi terkini.

Ia tak tergantikan di lini belakang Torino. Sejauh musim 2021/22 berjalan, Bremer tampil dalam 27 laga di berbagai ajang, dan mencetak tiga gol. Kubu Il Toro mulai realitis.

Baca Juga

Mereka membaderol sang bek di kisaran 30 juta euro (Rp 473 miliar). Inter siap bergerilya. Nerazzurri melakukan berbagai cara demi mendapatkan pria Brasil tersebut.

"Menurut Tuttomercatoweb, Inter berencana menjual salah salah satu dari Milan Skriniar, Stefan de Vrij, dan Alessandro Bastoni, untuk memberi ruang pada Brehme," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Ahad (27/3/2022).

Dari tiga nama tersebut, yang paling berpeluang dilepas dalam waktu dekat adalah Skriniar dan De Vrij. Kontrak keduanya hingga Juni 2023. Saatnya La Beneamata mengambil keputusan.

Jika menunggu hingga tahun depan, harga mereka bakal semakin turun bahkan bisa gratis. Skriniar sempat diminati Tottenham Hotspur. Namun eks Sampdoria itu menolak pindah ke Spurs.

De Vrij dikaitkan dengan Newcastle United. Sementara Bastoni diprediksi menjadi tulang punggung Inter Milan untuk waktu yang lama. Usianya baru menyentuh angka 23 pada bulan depan.

"Masih terlalu dini membahas pemain mana yang akan dijual demi memberi ruang pada Brehme, tetapi Inter perlu mempertimbangkan semua opsi sebelum bergerilya di musim panas," tambah laporan dari Football Italia.

Nerazzurri ingin mempertahankan singgasana Serie A. Kubu biru hitam juga berharap bisa kompetitif di Eropa. Salah satu caranya dengan menambah jugador berkelas.

Namun Inter tidak sendiri dalam meminati Bremer. Manchester United juga disebut-sebut siap menampung eks Atletico Mineiro itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement