Jumat 25 Mar 2022 14:53 WIB

UNM dan IKALIBELS akan Kembali Menggelar Workshop Karier

Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan IKALIBELS akan gelar workshop karier

Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan IKALIBELS akan gelar workshop karier.
Foto: UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan IKALIBELS akan gelar workshop karier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) dan IKALIBELS (Ikatan Alumni SMKN Lima Belas) kembali akan menggelar workshop karier pada Sabtu (26/3/2022). Acara akan berlangsung pukul 09.30-12.00 WIB dengan tema “Memahami Passion & Perencanaan Karier Sejak Dini”.

Webinar ini akan menghadirkan Kepala Sekolah SMKN 15 Jakarta Prihatin Gendra Priyadi, sebagai keynote speaker. Sedangkan acaranya akan diisi oleh dua narasumber yakni Muklis, trainer & training manager of PT MITEA ADI PERKASA dan Setiaji, sebagai kepala kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan.

Baca Juga

Workshop ini akan semakin hangat dengan kehadiran Yudi Purnama selaku ketua IKALIBELS juga Taufiq yang akan memberikan testimoni perihal kesempatannya meraih Beasiswa KIP di Universitas Nusa Mandiri (UNM). Setiaji selaku kepala kampus UNM kampus Damai mengatakan gelaran kedua workshop karier ini akan berlangsung secara daring. Peserta akan mendapatkan benefit berupa e-materi, e-sertifikat, suvenir, dan voucher.

“Peserta dapat segera mendaftarkan diri melalui link https://bit.ly/DAFTAR-WEBINAR-IKALIBELS-UNM,” katanya. Ia mengajak seluruh calon peserta untuk segera mendaftarkan diri di kegiatan ini agar mendapat pengetahuan dan wawasan yang luas.

“Segera daftarkan diri pada kegiatan ini. Selain akan menambah wawasan dan pengetahuan, workshop ini juga tidak dipungut biaya alias gratis. Mari maju bersama kami, sebab Jadi Sarjana…? Nusa Mandiri Tempatnya!!,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement