Selasa 22 Mar 2022 05:10 WIB

Ucapkan Syahadat, Pemain Arsenal Thomas Partey Masuk Islam

Thomas Partey masuk Islam usai mengucapkan syahadat di sebuah masjid.

Rep: Amri Amrullah/ Red: Muhammad Hafil
Ucapkan Syahadat, Pemain Arsenal Thomas Partey Masuk Islam. Foto:  pemain Arsenal Thomas Partey merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Stadion Emirates, di London, Senin (14/3/2022) dini hari WIB.
Foto: AP/Ian Walton
Ucapkan Syahadat, Pemain Arsenal Thomas Partey Masuk Islam. Foto: pemain Arsenal Thomas Partey merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Arsenal dan Leicester City di Stadion Emirates, di London, Senin (14/3/2022) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID,ARSENAL -- Pemain Ghana Thomas Partey, yang bermain untuk klub sepak bola Arsenal, mengumumkan bahwa ia telah bersyahadat dan menjadi seorang muslim.

Syekh Muhammad Al-Azhari, seorang imam, pengkhutbah dan peneliti ilmu Syariah di London, mengumumkan bahwa pemain Ghana itu mengucapkan Syahadat di sebuah masjid di London dan menyatakan masuk Islam.

Baca Juga

Dilansir dari middleeastmonitor.com, Sabtu lalu, Partey bergabung dengan Arsenal sekitar dua tahun lalu dari Atletico Madrid dengan nilai transfer 45 juta pounds. Pemain sepak bola berusia 29 tahun itu sebelumnya bermain dengan status pinjaman dari Atletico Madrid ke Mallorca dan Almeria.

Dia dikenal karena mencegat bola dari lawannya dan tembakan jarak jauhnya yang kuat. Partey telah memainkan 188 pertandingan dengan Atletico Madrid, di mana ia mencetak 16 gol dan membantu 12 gol lainnya. Dia telah memainkan sekitar 40 pertandingan internasional dengan Ghana dan berpartisipasi dalam tiga Piala Afrika.

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement