Senin 21 Mar 2022 16:40 WIB

Prilly Latuconsina Berencana Fokus di Belakang Layar

Prilly Latuconsina akan produksi beberapa series tahun ini.

Prilly Latuconsina akan produksi beberapa series tahun ini.
Foto: Republika/Mahmud Muhyidin
Prilly Latuconsina akan produksi beberapa series tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Prilly Latuconsina tak hanya sibuk berakting di hadapan kamera, belakangan ini dia juga disibukkan pekerjaan di balik layar, sebagai pebisnis, pemilik klub sepak bola hingga produser. Pemilik Persikota Tangerang ini mengungkapkan salah satu fokusnya tahun 2022 adalah mengerjakan aktivitas di belakang layar.

"Aku lagi produksi series, tahun ini akan memproduksi tiga series dari production house aku. Kita juga lagi persiapan untuk dua film," kata Prilly ditemui di Jakarta, Senin (21/3/2022).

Baca Juga

Aktris 25 tahun itu baru saja memproduksi film pertama berjudul "Kukira Kau Rumah" yang telah mendapatkan pencapaian rekor MURI sebagai film dengan penonton terbanyak. Meski sudah mendapat prestasi, Prilly tak cepat puas. 

Dia masih berniat untuk terus belajar di dunia yang baru digelutinya. Bintang film "Danur" itu memang lebih berpengalaman di depan layar, tapi pekerjaan sebagai produser adalah tantangan baru untuknya.

"Masih banyak hal yang harus aku pelajari sebagai produser karena ini adalah lapangan baru buat aku. Biasanya aku di depan layar, sekarang di belakang layar. Dan banyak banget hal-hal baru yang gak pernah aku lihat sebelumnya. Jadi aku masih sambil belajar, learning by doing," tutur dia.

Dia berharap perjalanan kariernya tahun ini bisa berjalan lancar sesuai rencana. Sementara untuk urusan kehidupan pribadi, Prilly mengaku belum memikirkannya, termasuk soal urusan asmara.

"Semoga bisa menemukan yang cocok," kata Prilly mengenai percintaan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement