Sabtu 19 Mar 2022 11:26 WIB

Kecam Invasi Rusia, Hilary Duff Doakan Putin Kesepian, Tersiksa, dan Berasa Hampa

Hilary Duff harap Presiden Rusia Vladimir Putin kesepian, tersiksa, dan berasa hampa.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Hilary Duff mengecam invasi Rusia ke Ukraina. Dia merasa marah dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.
Foto: AP
Hilary Duff mengecam invasi Rusia ke Ukraina. Dia merasa marah dengan Presiden Rusia Vladimir Putin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amerika Hilary Duff menyesalkan operasi militer yang dilakukan Rusia terhadap Ukraina. Dia mengecam Presiden Rusia Vladimir Putin atas invasi yang dilakukan.

"Saya harap dia kesepian dan tersiksa dan berasa hampa," tulis aktris Lizzie McGuire itu dalam sebuah unggahan di Instagram, seperti dilansir dari Fox News, Sabtu (19/3/202).

Baca Juga

Duff mengunggah foto-foto yang menunjukkan orang-orang tengah menangis di wilayah operasi militer. Duff menulis bahwa uang tidak membuat orang bahagia.

Uang bisa saja membuat hidup lebih mudah, tetapi satu-satunya harapan Duff adalah rahmat Tuhan. Dia berharap hidup Putin menyedihkan.

“Menonton berita itu (invasi) menyiksa. Saya tidak bisa membayangkan hari demi hari kenyataan ini. Ketakutan. Kehilangan. Kehilangan semua yang Anda cintai dan telah bekerja keras. Berpisah dari keluarga Anda atau menyaksikan mereka mati. Tidak bisa membaringkan mereka untuk beristirahat selamanya. Tidak ada keamanan. Tidak ada makanan," tulisnya.

Duff juga menyebut dalam keterangan unggahannya bahwa rakyat Ukraina memiliki kebanggaan dan kekuatan. Ibu tiga anak tersebut menyesalkan bahwa dia sekarang juga mendengar tentang perdagangan manusia yang menjadi masalah bagi perempuan serta anak-anak yang melarikan diri dari negara konflik.

"Saya hanya sedih memikirkan hal ini. Melarikan diri dari neraka ke neraka lainnya," tulis Duff.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement