Saturday, 26 Zulqaidah 1443 / 25 June 2022

Profil Chantal Dewi, Ditangkap Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat 18 Mar 2022 23:56 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Chantal Dewi

Chantal Dewi

Profil Chantal Dewi, Ditangkap Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

VIVA – DJ CD alias Chantal Dewi ditangkap oleh pihak kepolisian atas dugaan penyalahgunaan narkoba. DJ Chantal Dewi ditangkap di rumahnya pada Rabu, 16 Maret 2022 malam. Simak potret dan profil DJ Chantal Dewi berikut ini.

DJ CD ditangkap

 

Diberitakan sebelumnya oleh VIVA, Kombes Zulfan mengatakan jika pihak polisi menangkap DJ CD di sebuah apartemen mewah di Kawasan Jakarta Selatan pada Rabu, 16 Maret 2022 malam sekitar pukul 23.30 WIB.

DJ CD kedapatan gunakan sabu

 

Dalam penangkapan tersebut pihak kepolisian berhasil menangkap serta mengamankan barang bukti narkoba jenis sabu.

Profil DJ Chantal Dewi

 

Chantal Dewi memiliki nama lengkap Chantal Dewi Hehuwat. Ia lahir pada 11 April 1980. Wanita cantik ini berdarah campuran, Indonesia Ambon dan Belanda Jerman. Diketahui jika Chantal Dewi menganut agama Kristen.

Awal karier

 

Wanita 41 tahun ini memulai kariernya di dunia entertainment dari model majalah dewasa. Chantal merupakan mantan finalis model majalah Popular. 

Menyukai pekerjaan sebagai DJ

 

Chantal Dewi diketahui menyukai genre music progressive, techno, dan tech house. Chantal mengidolakan beberapa DJ terkenal seperti John Digweed, Sasha, dan lainnya.

Ia pun sempat bermain sebagai opening set disalah satu International DJ, yaitu Sebastian Wilck. Wanita ini juga pernah diundang main di Sky Garden, Bali. Karena dirinya suka clubbing dan teman-temannya berprofesi sebagai DJ. Chantal Dewi belajar menjadi disc jockey.

Mempelajari musik EDM

 

Selain belajar dari teman-temannya, DJ Chantal Dewi juga mempelajari musik EDM dengan bersekolah di 1945MF DJ School.

Ibu rumah tangga

 

Selain berprofesi sebagai DJ. Chantal Dewi juga merupakan seorang ibu rumah tangga ketika sedang tak ada jadwal manggung.

Itulah potret Chantal Dewi dan profilnya yang kini harus berurusan dengan polisi atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA