Rabu 16 Mar 2022 02:40 WIB

Will Smith Tegaskan tak Ada Perselingkuhan dalam Pernikahannya

Will Smith mengatakan hubungannya dengan istrinya sangat jujur.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Will Smith
Foto: EPA
Will Smith

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Hollywood Will Smith menanggapi celotehan aktris Australia Rebel Wilson yang mengisyaratkan istrinya, Jada Pinkett Smith, punya beberapa pacar. Will menegaskan tidak pernah ada perselingkuhan dalam pernikahannya.

Smith tampak meluruskan hal itu selama penampilannya di CBS Sunday Morning ketika berbicara dengan Gayle King saat ia memenangkan Aktor Utama untuk perannya dalam King Richard di Critics' Choice Awards di Los Angeles. Bintang I Am Legend tersebut menganggap celotehan Wilson sebagai gurauan.

Baca Juga

Sebelumnya Wilson menyebut jika Will adalah sosok yang sabar. Hal itu termasuk saat menghadapi pacar-pacar istrinya. “Aku pikir penampilan terbaiknya selama setahun terakhir adalah baik-baik saja dengan semua pacar istrinya,” kata Wilson, seperti dikutip dari laman Mirror, Selasa (15/3/2022).

Will dengan cepat menutup spekulasi tersebut. Dia menegaskan kepada Gayle soal tidak adanya perselingkuhan. "Tidak pernah. Tidak pernah ada perselingkuhan dalam pernikahan kami,” ujar Smith.

Aktor 53 tahun itu juga terus mengatakan bahwa dia dan Jada kerap jujur, berbicara tentang hal apa pun satu sama lain. Keduanya tidak menutup-nutupi apa pun.

“Tidak pernah mengejutkan satu sama lain dengan apa pun,” lanjut Smith.

Will, yang memiliki dua buah hati, Jaden (23), dan putri Willow (21) dari Jada mengatakan bahwa dia tidak keberatan pernikahannya menjadi topik pembicaraan. Pemain King Richard itu telah memutuskan bahwa obrolan tentang kehidupannya dapat bermanfaat bagi orang-orang.

"Saya pikir obrolan itu adalah tahap pertama untuk melakukan percakapan nyata dan mampu benar-benar mengeksplorasi apakah beberapa hal di hati Anda penuh kasih, atau beracun,” kata dia.

Will dan Jada pernah menjadi sorotan pada Juni 2020 ketika penyanyi August Alsina mengklaim bahwa dia menjalin hubungan dengan Jada. Selama episode acara Red Table Talk, Jada turut berbicara soal itu.

"Ya, itu adalah hubungan, tentu saja. Saya sangat kesakitan, dan saya sangat hancur. Sekarang dalam proses hubungan itu, saya benar-benar menyadari bahwa Anda tidak dapat menemukan kebahagiaan di luar diri Anda sendiri,” kata Jada.

Will dan Jada, yang menikah pada tahun 1997, membuka tentang perpisahan singkat dalam pernikahan mereka. Mereka pernah berpisah pada 2015, Will menyebut telah memutuskan akan berpisah untuk jangka waktu tertentu. Mereka mencari cara untuk membuat diri bahagia dan Will akan mencoba mencari cara untuk melakukannya, membuat dirinya bahagia. "Aku benar-benar merasa kita bisa berakhir?” ungkap Will kala itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement