Senin 14 Mar 2022 15:13 WIB

Rektor Universitas BSI Buka Awarding Ceremony Lomba HUT Ke-34 BSI

Acara Awarding Ceremony UBSI sukses menyedot antusiasme para siswa sekolah

Dalam rangka perayaan HUT BSI (Bina Sarana Informatika) ke -34 pada Ahad (13/3/2022) kemarin, digelar acara Awarding Ceremony.
Foto: UBSI
Dalam rangka perayaan HUT BSI (Bina Sarana Informatika) ke -34 pada Ahad (13/3/2022) kemarin, digelar acara Awarding Ceremony.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Dalam rangka perayaan HUT BSI (Bina Sarana Informatika) ke -34 pada Ahad (13/3/2022) kemarin, digelar acara Awarding Ceremony yang sukses menyedot antusiasme para siswa sekolah. Bertempat di Gedung Rektorat Universitas BSI Kramat 98, Senen, Jakarta Pusat, kemeriahan awarding ceremony disiarkan secara langsung di Youtube, Instagram, dan Tiktok official Kuliah BSI Aja.  

Mengusung tema bertajuk ‘Wujudkan Generasi Muda Bermental Juara dan Bertalenta Digital’, awarding ceremony menjadi acara puncak dari rangkaian HUT BSI ke-34 setelah pelaksanaan preliminary competition. Achmad Baroqah Pohan selaku Steering Committee Lomba HUT ke-34 BSI mengungkapkan Universitas BSI telah menggelar berbagi lomba antar mahasiswa se-Universitas BSI dan lomba SMA/SMK sederajat tingkat nasional.

Baca Juga

“Adapun lomba yang digelar ialah lomba cover song, lomba desain, lomba e-sport, lomba menulis, lomba Tiktok, dan lomba vlog yang telah diikuti oleh seluruh SMA/SMK sederajat di Indonesia. Sedangkan lomba antar mahasiswa Universitas BSI meliputi lomba cover song, lomba desain poster, lomba debat mahasiswa, dan kompetisi bahasa inggris,” ungkap Achmad.

Rektor Universitas BSI Mochamad Wahyudi mengatakan awarding ceremony adalah momen pengumuman juara dan peserta favorit lomba antar siswa SMA/SMK sederajat, tingkat nasional dan lomba antar mahasiswa Universitas BSI dalam rangka dies natalis BSI ke-34.

“Adapun tema dies natalis BSI ke -34 ini, sinergi membangun negeri. Para pemenang dan peserta favorit lomba ini, diharap membawa manfaat bagi kita semua. Khususnya bagi para peserta lomba dan sekolah-sekolah yang mengikutinya,” kata Wahyudi dalam siaran Youtube.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement