Ahad 13 Mar 2022 17:51 WIB

Kecelakaan di MH Thamrin, Pengendara Motor Tewas Terlindas Transjakarta

Pengendara motor masuk kolong bus Transjakarta dan terlindas roda belakang lalu tewas

Rep: Ali Mansur/ Red: Bilal Ramadhan
Jenazah pengendara motor yang tewas terlindas roda Transjakarta (ilustrasi).
Foto: Immortal.org/ca
Jenazah pengendara motor yang tewas terlindas roda Transjakarta (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang pengendara motor tewas terlindas bus transJakarta di Jalan MH Thamrin sekitar Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Ahad (13/3). Korban berinisial M tersebut wafat karena masuk kolong bus Transjakarta bernomor polisi B-7187-UGA hingga tergilas roda kiri belakang bus.

"Kejadian di Jalan MH Thamrin arah ke Selatan tepat di depan gedung Sinar Mas Land, korban berinisial M. Kejadian sekitar pukul 06.14 WIB," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jamal Alam, saat dikonfirmasi, Ahad (13/3/2022).

Baca Juga

Menurut Jamal kecelakaan itu diakibatkan kehilangan kendali, sehingga tergelincir masuk di kolong bus TransJakarta. Korban M jatuh ke kanan kemudian tubuhnya masuk ke kolong bus transjakarta dan terlindas roda kiri belakang.

”Diduga kehilangan kendali terhadap kendaraannya hingga berakibat terjatuh dan pada saat yang sama ada kendaraan bus Transjakarta dikemudikan sopir S berjalan di sebelah kanannya,” ungkap Jamal.

Lanjut Jamal, akibatnya korban mengalami luka pada bagian pinggang dan kaki hingga meninggal dunia di lokasi kejadian. Diketahui mengalami luka pada bagian pinggang dan kaki hingga meninggal dunia di TKP. Kemudian jenazah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

"Saat ini pengemudi bus Transjakarta sedang dalam penyelidikan guna dimintai keterangan, untuk dugaan tersangka masih dalam penyelidikan," tutup Jamal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement