Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Manchester United Siap Datangkan Isak, Arsenal Punya Saingan Baru

Olahraga | Sunday, 13 Mar 2022, 10:32 WIB
Isak Saat Membela Timnas Swedia

Manchester United telah memasuki perlombaan untuk mendatangkan Alexander Isak dari Real Sociedad.

Setan Merah tampaknya pasrah karena gagal mendapatkan Erling Haaland dari Dortmund yang kemungkinan berlabuh ke Manchester City. United menjadikan Isak sebagai target utama mereka untuk musim depan.

Mereka percaya pemain 22 tahun tersebut adalah pilihan terbaik dengan harga jual yang pas.

Real Sociedad menghargai Isak sebesar £60 juta, musim ini dia telah mencetak gol pada semua kompetisi untuk timnya.

Rekor keseluruhan sang penyerang sejak bergabung dengan Sociedad sangat mengesankan dia mencetak 30 gol dari 90 pertandingan La Liga sejak kedatangannya dari Borussia Dortmund 2019 lalu.

Arsenal dilaporkan bersedia membayar £75 juta untuk Isak sementara Liverpool juga masih mengamati situasinya, kedua tim tersebut akan menjadi saingan berat untuk MU.

Salah satu cara menarik perhatian Isak adalah jika Manchester United dapat bermain di Liga Champions musim depan mereka sedang bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan peringkat empat besar.

Saat ini pasukan Mikel Arteta menjadi kandidat kuat tim yang akan bermain di Liga Champions mereka berada diperingkat lima klasemen sedangkan United berada satu tingkat di atas mereka setalah mengalahkan Spurs 3-2 pada Minggu, 13 Maret 2022. Namun Arsenal baru memainkan 25 laga empat laga lebih sedikit dari Setan Merah.

Pemain Swedia tersebut menegaskan bahwa dia hanya ingin pindah ke klub yang dapat bersaing di antara klub elite Eropa lainnya.

Mantan pemain Dortmund itu sebelumnya telah menutup pembicaraan tentang kepindahan dari Real Sociedad, dia berkata kepada Mundo Deportivo pada bulan Februari lalu: “Saya tidak berbicara tentang klub lain.”

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image