Selasa 08 Mar 2022 05:17 WIB

Milenial Lampung Deklarasi Dukungan ke Ganjar untuk 2024

Kelompok relawan milenial Lampung deklarasi dukung Ganjar jadi Capres

Rep: Rizkyan Adiyudha/ Red: Bayu Hermawan
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranow
Foto: Istimewa
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranow

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan mahasiswa dan milenial di Kota Bandar Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Mereka meminta gubernur Jawa Tengah (Jateng) itu maju sebagai calon presiden di 2024 mendatang.

"Mahasiswa dan milenial Bandar Lampung mendeklarasikan diri memilih ayah Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat untuk pemimpin yang akan datang," kata Koordinator wilayah (Korwil) Ganjar Milenial Lampung, Rico Kiat Sanjaya dalam keterangan, Senin (3/7/2022).

Baca Juga

Dukungan diberikan lantaran mahasiswa dan milenial Bandar Lampung menilai Ganjar Pranowo sebagai sosok yang tepat memimpin mahasiswa dan milenial di masa depan. Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu diyakini memiliki visi untuk Indonesia ke depan.

"Kami berharap ayah Ganjar Pranowo bisa melihat mahasiswa dan milenial hari ini, yang sejatinya kita punya cita-cita kedepan karena generasi ke depan ada ditangan mahasiswa dan milenial," katanya.

Kegiatan deklarasi dukungan dibarengi dengan dengan pemberian bantuan terhadap UMKM untuk penyandang disabilitas serta pemberian bunga kepada masyarakat. Pemberian dana tersebut dilakukan untuk menyuport difabel dalam membangun usaha baru.

Salah satu penyandang disabilitas, Chandra melalui Juru Bahasa Isyarat Arif Fianto mengaku senang dengan bantuan dana bagi usahanya tersebut. Dia berharap Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Mahasiswa dan milenial memberikan bingkisan berisi masker dan hand sanitizer. Mereka juga memberikan setangkai bunga dalam rangka menyambut hari perempuan sedunia. Ganjar Milenial Bandar Lampung kemudian memberikan bingkisan kepada penyandang disabilitas dan masyarakat perempuan di Tugu Adipura.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement