Selasa 08 Mar 2022 00:48 WIB

STIKOM Inter Studi Gelar Webinar Edukasi Digital

Perkembangan teknologi memiliki pengaruh yang besar untuk seluruh aspek kehidupan.

Magister Ilmu Komunikasi STIKOM Inter Studi selenggarakan webinar Edukasi Digital Communication Transformation and Public Relations :  “New Media, New Normal dan Transformasi Dunia Korporat di Era Digital”.
Foto: istimewa/doc humas
Magister Ilmu Komunikasi STIKOM Inter Studi selenggarakan webinar Edukasi Digital Communication Transformation and Public Relations : “New Media, New Normal dan Transformasi Dunia Korporat di Era Digital”.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Magister Ilmu Komunikasi STIKOM Inter Studi selenggarakan webinar Edukasi Digital Communication Transformation and Public Relations : “New Media, New Normal dan Transformasi Dunia Korporat di Era Digital”.

Ketua Panitia Webinar, Mia Astari, mengatakan, pesatnya perkembangan teknologi memiliki pengaruh yang besar untuk seluruh aspek kehidupan. Salah satunya adalah membawa masyarakat ke era digital. "Dan tidak bisa dipungkiri bahwa era digital juga merubah dunia komunikasi salah satunya dunia komunikasi korporat,” kata Mia, dalam siaran persnya.

Era digital dianggap oleh dunia komunikasi korporat sebagai era baru dalam membangun strategi untuk membentuk citra yang kuat dan efektif. Sehingga nantinya bisa memberi ciri khas dibanding bisnis lain di bidang yang sama. Efeknya lebih besarnya karena pada dasarnya mampu menciptakan segmen baru, menarik lebih banyak klien, dan mendekatkan diri pada tujuan.

Webinar Edukasi Digital Communication Transformation and Public Relations :  “New Media, New Normal dan Transformasi Dunia Korporat di Era Digital” dilaksanakan sebagai salah satu upaya meningkatkan eksistensi Magister Ilmu Komunikasi STIKOM Inter Studi  kepada masyarakat luas terutama para mahasiswa juga sebagai upaya dalam meningkatkan kegiatan edukasi terkait bidang korporasi dan kehumasan kepada masyarakat luas.

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Rabu, 9 Maret 2021 secara daring melalui platfrom Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh 500 peserta dari berbagai kalangan seperti mahasiswa, dosen dan instansi.

Diharapkan peserta dapat mendapatkan ilmu terkait perkembangan era digital dan transformasi dunia komunikasi korporat. Webinar Edukasi tentang digital communication ini juga  bertujuan penting dalam pengembangan diri dan wawasan mengenai ilmu komunikasi di era revolusi industri 4.0 menuju society 5.0 seperti sekarang.

Pembicara yang dihadirkan antara lain: Former Corporate Communication Manager TV One Ir. Berdardus Y Raldi;pengusaha di bidang ekspedisi logistic, Tekad Sukatno S.Ikom., M.Si; member Group Project Pop, Yosi Mokalu; Praktisi pendidikan dan Komunikasi, Vivid F Agrarini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement