Ahad 06 Mar 2022 13:21 WIB

Pulih dari Covid-19, Erick Thohir: Alhamdulillah, Terima Kasih Doanya

Erick Thohir telah selesai menjalani isolasi mandiri (isoman) dan dinyatakan negatif.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Gita Amanda
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah selesai menjalani isolasi mandiri (isoman) dan dinyatakan negatif. (ilustrasi).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah selesai menjalani isolasi mandiri (isoman) dan dinyatakan negatif. (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah selesai menjalani isolasi mandiri (isoman) dan dinyatakan negatif. Erick mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa yang diberikan kepada dirinya saat tengah menjalani isoman.

 

Baca Juga

"Alhamdulillah. Terima kasih atas doa-doanya saya sudah kembali sehat dan kembali bekerja," ujar Erick dalam akun Instagram, @erickthohir, Ahad (6/3/2022).

Erick menjalani isoman mulai Senin (28/2/2022). Meskipun begitu, Erick tetap menunaikan kewajibannya dengan mengikuti rapat dan pertemuan secara virtual. Erick mengaku bersyukur telah selesai menjalani isoman dan bisa kembali beraktivitas seperti sebelumnya.

"Insya Allah saya akan terus aktif kembali sebagai tanggung jawab kepada masyarakat dan juga bagaimana terus bertransformasi untuk BUMN," ujar Erick.

Pada hari ini, Ahad (6/3), Erick direncanakan akan menjadi narasumber dalam konferensi pers terkait perkembangan persiapan Pertamina Grand Prix of Indonesia (MotoGP) 2022.

Selain Erick, acara tersebut juga akan dihadiri Wamen BUMN II Kartika Wirjoatmodjo, Direktur Utama InJourney, Dony Oskaria, Komandan Lapangan MotoGP Hadi Tjahjanto, dan Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement