Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Mila Kunis-Ashton Kutcher Galang Dana untuk Ukraina Lewat GoFundMe

Sabtu 05 Mar 2022 09:30 WIB

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda

Pasangan selebritas Hollywood Mila Kunis dan Ashton Kutcher meluncurkan penggalangan dana untuk Ukraina melalui GoFundMe.

Pasangan selebritas Hollywood Mila Kunis dan Ashton Kutcher meluncurkan penggalangan dana untuk Ukraina melalui GoFundMe.

Foto: EPA
Mila Kunis merupakan aktris yang lahir di Ukraina dan pindah ke AS pada 1991.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Mila Kunis dan suaminya Ashton Kutcher akan mendonasikan tiga juta dolar AS (Rp 43,1 miliar) kepada rakyat Ukraina. Dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram Kutcher, Kunis mengatakan dirinya bangga menjadi orang keturunan Ukraina.

"Saya lahir di Chernivtsi, Ukraina, pada 1983. Saya datang ke Amerika pada 1991," kata Kunis yang kini berusia 38 tahun itu.

Baca Juga

Kunis selalu menganggap dirinya orang Amerika Serikat dan mencintai semua yang telah dilakukan Amerika untuk dirinya dan keluarganya. Tetapi, untuk saat ini, Kunis lebih bangga menjadi orang Ukraina.
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Ashton Kutcher (@aplusk)

 

"Dan saya tidak pernah lebih bangga menikah dengan seorang Ukraina. Peristiwa yang terjadi di Ukraina sangat menghancurkan. Tidak ada tempat di dunia ini untuk serangan tidak adil semacam ini terhadap kemanusiaan," ucap Kutcher menimpali pernyataan sang istri.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA