Jumat 25 Feb 2022 14:09 WIB

Drama Korea Crazy Love Tayang Perdana di Disney

Drama korea 'Crazy Love' mulai tayang di Disney pada 7 Maret mendatang.

Drama korea 'Crazy Love' mulai tayang di Disney pada 7 Maret mendatang.
Foto: www.wikimedia.com
Drama korea 'Crazy Love' mulai tayang di Disney pada 7 Maret mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney+ Hotstar akan menayangkan secara perdana serial drama Korea Selatan "Crazy Love" mulai 7 Maret 2022. Dikutip dari keterangan pers pada Jumat (25/2/2022), drama ini akan memperlihatkan kemungkinan yang dapat terjadi jika kamu memutuskan untuk membalaskan dendam tersebut. 

Serial drama ini akan dibintangi oleh Kim Jae-wook ("Her Private Life", "Voice") dan Krystal Jung ("The Heirs", "Prison Playbook", "Player" dan "Search"). Serial berisikan 16 episode yang penuh dengan kisah menarik serta kejutan.Ketika seorang CEO jenius bernama Noh Go-jin (Kim Jae-wook) mulai menerima ancaman pembunuhan, ia membuat sebuah rencana untuk melacak sosok misterius tersebut.

Baca Juga

Di sisi lain, Lee Shin-a (Krystal Jung), sekretarisnya yang baru saja didiagnosa mengidap sebuah penyakit kronis mematikan berencana untuk balas dendam atas perlakuan buruk yang ia terima dari perusahaan tempatnya bekerja tersebut. Saat Lee Shin-a menyadari situasi berbahaya yang sedang dihadapi Go-jin, rencana keduanya berubah menjadi sebuah kisah manis penuh kejutan yang tak terduga.

Berpusat pada kisah cinta antara seorang karyawan dengan bosnya, "Crazy Love" akan membawa para penonton ke sebuah kisah seru dan menarik, dilengkapi dengan chemistry dari kedua pemerannya dalam cerita karya Kim Bo-kyim ("DRAMA STAGE", "Everything About My Rival") dan disutradarai oleh Kim Jung-hyun ("Awaken", "My Fellow Citizens!", "After the Rain", "Jugglers"). Disney+ Hotstar memiliki setidaknya 500 film dan 7,000 episode film serial, termasuk Disney+ Originals dari Disney, Marvel, Star Wars, Pixar, National Geographic dan masih banyak lagi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement