Selasa 22 Feb 2022 18:04 WIB

Kegiatan Sosial dan Keagamaan Warnai HUT Ke-7 Sekolah Prestasi Global

Pembangunan Masjid Al Fatih Prestasi Global dimulai.

Sekolah Prestasi Global (PresGo) Depok merayakan puncak milad ke-7, Sabtu (19/2).
Foto: Dok Sekolah Prestasi Global
Sekolah Prestasi Global (PresGo) Depok merayakan puncak milad ke-7, Sabtu (19/2).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – Sekolah Prertasi Global (PresGo) Depok genap berusia tujuh tahun pada 16 Februari 2022. Acara puncak HUT Sekolah Prestasi Global digelar pada Sabtu (19/2), di gedung Sekolah Prestasi Global, Jalan  Palem I nomor  1 Mampang Indah Dua,  Rangkapan Jaya,  Pancoran Mas,  Kota Depok.

“Ada sejumlah rangkaian kegiatan sebelum dan setelah acara puncak HUT ke-7 Sekolah Prestasi Global. Baik kegiatan sosial maupun keagamaan,” kata Direktur Sekolah Prestasi Global, Ahmad Faisal kepada pers, Sabtu (19/2).

Ia menambahkan, kegiatan sosial kemasyarakatan antara lain, bekerja sama dengan pihak TNI dalam pelaksanaan vaksinasi  ke-3 ( booster ) untuk pegawai dan masyarakat umum sebagai ikhtiar ditengah pandemi  yang belum usai ini. “Juga, erbagi kebahagian ke orang orang yang membutuhkan serta kegiatan sosial lainnya,” kata Faisal dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Puncak acara HUT ke 7 Sekolah Prestasi Global ini dilaksanakan tanggal 19 Februari 2022 yang dilaksanakan di sekolah PresGo, dengan berbagai acara seperti Doa Bersama sebagai rasa syukur telah diberikan usia ke 7 dan segala hal yang sudah tercapai di sekolah PresGo.

Dalam sambutannya pada acara puncak HUT ke-7, Pembina Yayasan Graha Cendekia (yang membawahi Sekolah Prestasi Global), NA Notoseputro   mengingatkan pentingnya meng-update diri dalam menghadapi dunia yang serba digital dalam banyak hal. “Guru sebagai ujung tombak harus banyak menambah cara dan metode dalam pelayanan di masa pandemi  ini sambil terus mempersiapkan era digital saat ini,” katanya.

Dalam kesempatan ini semua staf dan guru hadir dan bersama-sama merefleksikan apa apa saja yang sudah dilakukan selama tujuh  tahun ke belakang.  Guru-guru juga mempersembahkan hiburan dalam kesempatan ini, dan  berbagi kebahagiaan  dengan semua karyawan yang hadir.

Sebelum acara  ditutup,  pihak Yayasan mengajak semua staf dan  guru untuk menyaksikan kegiatan peletakan batu pertama Masjid Al Fatih Prestasi Global yang berlokasi di area Sekolah PresGo. “Semoga dengan adanya masjid di lingkungan sekolah memudahkan siswa-siswi dan staf guru dalam beribadah setiap harinya,” tuturnya.

Ia menambahkan, “Segenap civitas akademika Sekolah Prestasi Global memohon doa kepada seluruh orang tua siswa PresGo agar pelaksanaan pembangunan masjid ini nantinya dimudahkan segala sesuatunya, amiin.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement