Selasa 22 Feb 2022 07:19 WIB

Kompaknya Ashanty dan KD Menunggu Aurel Hermansyah Mau Lahiran

Kompaknya Ashanty dan KD Menunggu Aurel Hermansyah Mau Lahiran

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Keluarga Aurel Hermansyah.
Keluarga Aurel Hermansyah.

VIVA – Proses kelahiran anak pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah semakin dekat. Saat ini diketahui Aurel sudah berada di rumah sakit ibu dan anak di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Keluarga Aurel, seperti Anang Hermansyah, Ashanty, Krisdayanti dan Azriel Hermansyah diketahui sudah berada di rumah sakit untuk mendampinginya.

Melalui Instagram Story, Aurel juga sempat bercengkrama dengan sang ibunda, Krisdayanti dan ibu sambungnya, Ashanty. Aurel yang duduk di ranjang rumah sakit juga terlihat sempat disuapi langsung menggunakan tangan oleh Ashanty.

“Enaknya, enaknya bumil,” kata Ashanty.

Dalam unggahan lainnya juga terlihat Aurel Hermansyah yang sedang berdiri di sebelah Krisdayanti itu terus ditemani dan dipantau oleh Ashanty dan Krisdayanti. Ashanty dan Krisdayanti terlihat kompak memberikan support untuk putri mereka yang akan melahirkan.

 

“Semua orang di sini siap buat kak Lo;ly, buat abang, buat baby A ya mama,” kata Ashanty sambil mengarahkan kamera ke arah Krisdayanti.

“Siaga satu,” kata Krisdayanti sambil mengacungkan kedua jempolnya.

Tidak sampai di situ, Ashanty juga sempat memperhatikan gaya duduk dari Krisdayanti. Yang mana Krisdayanti terlihat menyingkan kaki kiri di atas kaki kanannya.

“Liat duduknya, neneknya luar biasa, hahaha, siaga,” kata Ashanty sambil tertawa dan disambut tawa Krisdayanti.

 

“Siaga bumil,” kata Krisdayanti sambil menunjukkan perut buncit Aurel Hermansyah.

“siaga,” sambung Ashanty.

Dalam video itu juga terlihat Krisdayanti begitu menantikan sosok anak pertama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Ibu empat orang anak ini juga terlihat mencium perut Aurel.

Di sisi lain, dalam video itu juga tampak Aurel tidak terlihat tegang dan beberapa kali terlihat bercanda dengan kedua ibunya sambil menunjukkan gerakan seperti sedang bermain gitar.

Dalam momen lainnya juga terlihat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat melakukan video call dengan ibu dan ayah Atta serta saudara-saudara. Mereka juga terlihat memberikan dukungan kepada Aurel yang akan segera melahirkan cucu pertama mereka.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement