Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Ketua DPRD Kota Palu Meninggal Kena Serangan Jantung

Sabtu 19 Feb 2022 00:12 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Meninggal dunia (ilustrasi)

Meninggal dunia (ilustrasi)

Foto: Mardiah Diah
Semasa hidupnya, Ikhsan Kalbi dikenal sebagai sosok yang sangat baik.

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) Moh Ikhsan Kalbi meninggal dunia, karena serangan jantung. Ia meninggal dunia di Rumah Sakit Anutapura Palu (RSAP) pada Jumat malam.

"Meninggal dunia menjelang pukul 19.00. Info dari dokter di ruang instalasi gawat darurat (yang menangani almarhum) kemungkinan serangan jantung, karena baru tiba di instalasi gawat darurat," kata Direktur RSAP dr. Maria Rosa Da Lima Rupa M. Biomed, Jumat.

Baca Juga

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Palu Rizal mengungkapkan setiap yang bernyawa pasti akan menghadap Sang Khalik. "Semoga almarhum dalam pelukan kasih sayang sang penyayang," ucap Rizal.

Rizal mengaku semasa hidupnya, Ikhsan Kalbi merupakan sosok yang sangat baik, dan ia seperti kerabat dekat. "Bagi saya almarhum adalah seorang sahabat, orang tua. Bisa jadi saudara dan kakak juga," ucapnya.

Rencananya jenazah dimakamkan Sabtu (19/2) usai shalat ashar di pemakaman keluarga di kawasan perumahan BTN Puskud Kelurahan Palupi. Sebelum dimakamkan, jenazah akan dilepas dari Kantor DPRD Kota Palu usai shalat dzuhur.Setelah dilepas di Kantor DPRD Palu, jenazah kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Pue Bongo untuk dilepas oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulteng yang juga Gubernur Sulteng Longki Djanggola.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA