Jumat 18 Feb 2022 06:29 WIB

Presiden Klub Berharap Arema FC Women Petik Pengalaman Berharga di Turki

Arema FC Women akan menghadapi empat tim wanita asal Benua Eropa.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kiri) melepas keberangkatan tim wanita ke Turki.
Foto: Dok. MO Arema
Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana (kiri) melepas keberangkatan tim wanita ke Turki.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Presiden Arema Gilang Widya ‘Juragan 99’ Pramana Berharap Arema FC Women bisa memetik pengalaman berharga di Antalya Cup 2022 Turki yang akan mereka ikuti pada 20 sampai 27 Februari 2022. Juragan 99 juga memberikan motivasi untuk tim putri Arema FC. 

Pada akun instagramnya, Gilang ‘Juragan 99’ memberikan pesan emansipasi dan harapannya untuk Arema FC Women di Turki. Selaku presiden, Gilang mengharapkan para pemain bisa mengambil banyak pelajaran dan pengalaman selama di Turki.

Baca Juga

“Wanita dan pria menurutku punya hak sama di bidang profesional. Dengan bangga hari ini aku melepas Tim @arema fc Women menuju Turki untuk mengikuti Antalya Cup2022. Harapan utamaku terhadap mereka, bukan kemenangan, melainkan pengalaman," ujar Gilang, dikutip pada Jumat (18/2/2022).

"Semoga mereka bisa membawa nama baik Indonesia di kancah International dan semangat emansipasi ini bisa menular kepenjuru Negeri," lanjut akun @juragan_99 itu

Pelatih Arema FC Women, Nanang Habibi  menyatakan, anak asuhnya dalam kondisi baik-baik saja sebelum bertolak ke Turki Kamis (17/2/2022). "Ada 21 nama pemain yang dibawa ke Antalya Cup 2022 di Turki," ujarnya.

Arema FC Women akan menghadapi empat tim wanita asal Benua Eropa. Tim yang akan dihadapi adalah Konak Belediyespor Women (Turki), ZFK Breznica Women (Montenegro), ZNK Split Women (Kroasia),dan RoaIdretts Lag (Norwegia).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement