Kamis 17 Feb 2022 06:30 WIB

Pertamina Pastikan Kelancaran Distribusi LPG 3 Kg di Popayato

Terdapat lebih dari 50 Pangkalan LPG di daerah tersebut.

Rep: ANTARA/ Red: Fuji Pratiwi
PT Pertamina (Persero) memastikan distribusi LPG 3 kilogram di Kecamatan Popayato Kabupaten Pohuwato lancar.
Foto: Pertamina
PT Pertamina (Persero) memastikan distribusi LPG 3 kilogram di Kecamatan Popayato Kabupaten Pohuwato lancar.

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Area Manager Communication, Relations, dan CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi Laode Syarifuddin Mursali, Rabu (16/2/2022), memastikan distribusi LPG 3 kilogram di Kecamatan Popayato Kabupaten Pohuwato lancar.

Menurut dia, terdapat lebih dari 50 Pangkalan LPG di daerah tersebut yang siap melayani masyarakat Popayato dan sekitarnya, yang didukung olehprogram One Village One Outlet (OVOO). Melalui program OVOO, akses pangkalan LPG dekat dengan masyarakat.

Baca Juga

Saat ini dari 13 kecamatan yang ada di Kabupaten Pohuwato, seluruhnya sudah memiliki pangkalan LPG 3 kilogram. "Jadi kami pastikan, masyarakat dapat dengan mudah mengakesesnya," kata Laode melalui siaran pers.

Lebih lanjut, Laode menjelaskan, untuk Kecamatan Popayato, Popayato Barat, dan Popayato Timur saat ini sudah terdapat lebih dari 50 pangkalan LPG 3 kilogram. "Pertimbangan dan kajian untuk membuka akses pangkalan di suatu daerah, tentunya juga memperhatikan kuota yang tersedia dari agen dan coverage area dari pangkalan untuk menjangkau masyarakat," jelasnya.

Ia menambahkan, masyarakat yang memerlukan informasi seputar kemitraan Pertamina, dapat mengakses melalui laman kemitraan.pertamina.com. Selain itu, masyarakat membutuhkan informasi seputar produk-produk BBM dan LPG Pertamina,dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement