Selasa 15 Feb 2022 23:26 WIB

Manajemen MU tidak Berencana Pecat Ralf Rangnick Sebelum Akhir Musim

Rangnick dilaporkan tidak mendapatkan dukungan dari para pemain senior MU.

Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick
Foto: EPA-EFE/Peter Powel
Manajer sementara Manchester United Ralf Rangnick

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United (MU) tidak memiliki rencana untuk memecat pelatih sementara Ralf Rangnick sebelum akhir musim ini, menurut laporan Daily Express pada Selasa (15/2/2022). Padahal performa klub tidak kunjung membaik sejak ditanganinya.

Masa depan pelatih asal Jerman itu baru-baru ini menjadi bahan perbincangan setelah sejumlah pemain tim utama menyatakan ketidakpuasan mereka dengan metode latihan Rangnick, yang langsung dibantah olehnya. Mantan pelatih RB Leipzig itu dikabarkan tidak mendapat dukungan dari pemain senior seperti Cristiano Ronaldo. Hubungannya dengan pemain berusia 37 tahun itu diyakini mulai renggang.

Baca Juga

Setan Merah tertinggal 12 poin di belakang puncak Liga Primer Inggris saat Ole Gunnar Solskjaer dipecat pada November. Namun jarak tersebut semakin besar menjadi 23 poin di bawah Rangnick.

MU hanya memenangi tiga dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Primer Inggris. Meski performa tidak sesuai ekspektasi, MU tidak akan memecat Rangnick dan akan tetap menjalankan rencana awal mereka untuk mempertahankannya sebagai pelatih hingga akhir musim ini.

Para petinggi MU yakin bahwa pelatih berpengalaman tersebut bisa membawa klub finis empat besar di Liga Primer Inggris demi mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement