Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Bursa Transfer - Paul Pogba Tanda Tangani Kontrak Bersejarah Bersama MU

Olahraga | Monday, 14 Feb 2022, 19:12 WIB

Paul Pogba serta MU mempunyai isyarat positif dalam memperpanjang kontrak baru ataupun Kylian Mbappe menyangka tidak pindah ke Real Madrid merupakan kabar transfer berarti hari ini 14 Februari.

Kontrak terakhir antara Paul Pogba serta regu Old Trafford hendak berakhir masa panas ini. Tadinya, walaupun telah berupaya keras, MU masih betul- betul terjebak dalam implementasi kontrak baru dengan superstar Prancis itu.

Tetapi, nyatanya seluruhnya sudah berganti kala baru- baru ini, pesan berita The Sun memberi tahu kalau Pogba serta MU sudah menciptakan suara yang sama.

Dikutipdari halaman The Thao 247, saat sebelum menarik gelandang Prancis, Real serta Juve, Setan Merah lekas mengirimkan tawaran kepada gelandang berumur 28 tahun itu dengan pendapatan sampai nyaris£500. 000/ pekan.

Walaupun belum formal" mengangguk", tetapi bagi sumber di atas, Paul Pogba disebut- sebut positif dengan kontrak baru ini.

Sedangkan itu, menjelang pertarungan hebat di babak 16 besar Piala C1 antara PSG serta Real, Mirror sudah memperbarui kabar yang sangat panas tentang transfer striker Kylian Mbappe.

Oleh sebab itu, buat menjauhi adegan" tidak kehabisan apa- apa" dari superstar Nomor. 1 regu masa panas ini, regu tuan rumah Park of the Princes lagi bersiap buat mengirim Mbappe tawaran kontrak baru.

Karenanya, alih- alih menginginkan striker Prancis itu bertahan lama di klub, PSG cuma mau mempertahankan Mbappe dengan kontrak jangka pendek( dekat 2- 3 masa).

Dikenal, perwakilan Mbappe masih memikirkan tawaran di atas dengan klien.

Saat sebelum itu, Mbappe secara individu menegaskan kalau dia cuma hendak memutuskan masa depannya sehabis PSG menuntaskan 2 pertandingan dengan Real di babak sistem gugur selanjutnya. Baca Selengkapnya

Baca Juga : Liga Champions 2021/2022: Prediksi Line-up PSG vs Real Madrid

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image