Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Tentang Kedatangan Zidane Di PSG, Messi Tak Sudi Main Bersama Ronaldo

Olahraga | Monday, 14 Feb 2022, 18:56 WIB

Nyatanya Lionel Messi masih mau melindungi rivalitas pribadinya dengan Cristiano Ronaldo dikala ia dikabarkan menolak peluang buat bermain dengan penyerang internasional Portugal itu di Paris Saint- Germain.

Laporan mengatakan kalau Lionel Messi menentang gagasan Paris Saint- Germain buat mengontrak Zinedine Zidane selaku manajer di masa depan sebab mantan bos Real Madrid itu dapat tertarik buat mengontrak Cristiano Ronaldo.

Memanglah terdapat persoalan besar soal sofa manajerial di Parc des Princes dikala ini dengan banyak laporan mengatakan kalau Mauricio Pochettino cuma hendak diberi keyakinan melatih klub sampai akhir masa ini saja.

Sedangkan bos Argentina itu berhubungan dengan kemampuan mengambil pekerjaan di Manchester United, Paris Saint- Germain disebut- sebut mau dapat mempekerjakan manajer pemenang hattrick trofi Liga Champions, Zinedine Zidane.

Bagi laporan El Nacional, bos Prancis itu ialah sasaran no satu untuk presiden Paris Nasser Al- Khelafi serta laporan luas pula mengatakan kalau mantan pelatih Real Madrid itu cuma tertarik pada 2 pekerjaan dikala ini, ialah membesut Les Parisiens ataupun timnas Les Bleus.

Tetapi Lionel Messi menolak gagasan PSG buat mengontrak Zinedine Zidane selaku juru taktik anyar di masa depan sebab takut kalau manajer itu bisa jadi hendak bawa Cristiano Ronaldo buat turut dan bersamanya di Parc des Princes.

Penyerang berjuluk La Pulga nyatanya tidak mau bermain bersama rival lamanya tetapi ia saat ini diharapkan pada rencana Paris Saint- Germain buat dapat bawa si megabintang Portugal, paling utama bila Kylian Mbappe betul- betul gabung Real Madrid di akhir masa ini.

Bila Zinedine Zidane berlabuh di ibukota Prancis, Cristiano Ronaldo dapat saja memanglah buat menyusul pindah ke PSG paling utama bila Manchester United betul- betul kandas buat mengamankan kualifikasi Liga Champions masa depan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image