Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tamboan Football

Isu ke Real Madrid, Kylan Mbappe Beri Jawaban Mengagetkan

Olahraga | Saturday, 12 Feb 2022, 20:14 WIB

Pemain PSG, Kylian Mbappe memberikan jawaban yang mengejutkan terkait ia akan menjadi milik Real Madrid pada bursa transfer musim panas.

Klaim kepiandahan Kylian Mbappe tersebut mencuat pada akhir bursa transfer Januari.

Pada bursa transfer musim panas lalu, tawaran Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe berkali-kali ditolak oleh PSG.

Kylian Mbappe memang telah lama dikabarkan jika ia ingin pindah ke Real Madrid, karena tim berjuluk Los Blancos tersebut merupakan tim impiannya saat kecil.

Namun, dilansir Pikiran-Rakyat.com dari IBTimes, Kylian Mbappe memberikan jawaban yang tidak terduga mengenai kepindahannya ke Real Madrid.

"Saya belum membuat keputusan. Bahkan jika pertandingan melawan Madrid mengubah banyak hal, dan meskipun saya bebas melakukan apa yang saya inginkan, saya tidak akan melakukan hal-hal semacam itu," kata Kylian Mbappe.

Menurut Mbappe, ia tidak akan berbicara dengan Real Madrid yang merupakan saingan PSG pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022.

Alih-alih membicarakan klaim kepindahannya ke Real Madrid, Mbappe lebih memilih untuk berbicara mengenai persiapan menghadapi tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Pasalnya, PSG akan berhadapan dengan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2021-2022 di Parc des Princes, Rabu, 16 Februari 2022 pukul 3.00 WIB.

"aya berkonsentrasi untuk mengalahkan Madrid dan kemudian kita lihat apa yang terjadi. Saya tidak akan berbicara dengan saingan (mengenai bursa transfer)," ujar Mbappe" Baca Selengkapnya

Baca Juga : Kode Mega Diamond ML 2022 dapatkan Diamond Gratis

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image