Rabu 09 Feb 2022 21:58 WIB

Hadir di Pameran Pendidikan Islam, STAIL Tawarkan Program Kuliah Baru

STAIL Surabaya  tawarkan program tahfidz bersanad yang diasuh syekh dari Yaman.

Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman al-Hakim (STAIL) Surabaya hadir di pameran pendidikan Islam yang digelar di Royal Plaza Surabaya, Selasa-Ahad, 8-13 Februari 2022.
Foto: Dok STAIL Surabaya
Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman al-Hakim (STAIL) Surabaya hadir di pameran pendidikan Islam yang digelar di Royal Plaza Surabaya, Selasa-Ahad, 8-13 Februari 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Sekolah Tinggi Agama Islam Luqman al-Hakim (STAIL) Surabaya, ikut bagian dalam memeriahkan pameran pendidikan Islam, yang diselenggarakan oleh majalahnurani.com. 

Pameran yang berlangsung di Royal Plaza Surabaya ini, berlangsung selama enam hari, Selasa-Ahad, 8-13 Februari 2022. 

Bagi  STAIL sendiri, ini merupakan keikutsertaan yang pertama kali. Tujuannya, untuk mengenalkan lebih dekat kepada masyarakat tentang STAIL secara institusi, dan program tahfidz bersanad secara khusus. 

"Tiga tahun terakhir ini, STAIL membuka program khusus, yakni  kuliah dengan program tahfidz bersanad," kata Robinsah, kepala Komunikasi dan Marketing (Markom) STAIL dalam rilis yang diterima Republika.co.id, Rabu (9/2). 

Program tahfidz bersanad ini, lanjut sosok asal Lampung itu, langsung diasuh oleh syaikh dan syaikhah bersanad, yang langsung didatangkan dari Yaman. 

Selain program Tahfidz Bersanad, STAIL juga membuka program takhasus (berasrama), reguler, dan kelas karyawan. 

Adapun program studi (prodi) yang yang tersedia; MPI (Managemen Pendidikan Islam), KPI (Komunikasi Penyiaran Islam), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI) dan Ekonomi Syariah (Eksya). 

Harga spesial

Selama berlangsung  pameran pendidikan, Robinsah mengungkapkan, bahwa STAIL menyediakan harga spesial bagi para pengunjung yang langsung daftar di tempat. 

"Selain mendapat 'bonus' gratis biaya pendaftaran, juga mendapat potongan uang pangkal sebesar 10 persen," paparnya. 

"Silakan para pengunjung untuk mampir ke stan kami. Ingin bertanya-tanya terlebih dahulu, tidak mengapa. Yang pasti kuota penerimaan yang kami sediakan terbatas. Jadi, siapa cepat dia akan dapat," pungkas pemilik nama pena Khairul Hibri ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement