Saturday, 12 Rabiul Awwal 1444 / 08 October 2022

Petinggi Gerindra: Pertahankan Kemenangan Kita di Jabar

Ahad 06 Feb 2022 16:41 WIB

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Teguh Firmansyah

Partai Gerindra mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam untuk rakyat Jawa Barat atas kepercayaannya kepada Partai Gerindra.

Partai Gerindra mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam untuk rakyat Jawa Barat atas kepercayaannya kepada Partai Gerindra.

Foto: Istimewa
Seluruh pengurus dan kader Gerindra diminta untuk bergerak bersama rakyat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gerindra yakin dapat mempertahankan kemenangannya di Jawa Barat pada pemilu mendatang.   Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat telah meminta seluruh jajaran pengurus DPD, DPC, PAC dan Ranting se-Jawa Barat, agar terus bergerak bersama masyarakat dalam upaya memenangkan pemilu.

“Teruslah bergerak bersama masyarakat. Pertahankan kemenangan kita pada 2024, khususnya di Jawa Barat,” ujar Taufik, Ahad (6/2).

Baca Juga

Pada Kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra tersebut, kata dia, seluruh unsur dan kader berkumpul di Aula DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Unsur partai yang terdiri dari jajaran pimpinan dan fungsionaris DPD Partai Gerindra Jawa Barat, pimpinan dan fungsionaris organisasi sayap (orsap) Partai Gerindra Jawa Barat, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, dan kader Gerindra Jawa Barat juga hadir..

Kemudian ada juga Sekretaris HA Harris Bobihoe, Bendahara Ir Prasetyawati, juga sejumlah Anggota Fraksi Gerindra DPRD Jabar beserta sejumlah jajaran pengurus DPD dan perwakilan organisasi sayap Partai Gerindra Jabar.

Dalam peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra tersebut, kegiatan juga diisi dengan santunan kepada anak-anak yatim piatu dari Pondok Pesantren Nurul Qomar serta acara pemotongan tumpeng DPD dan 27 DPC Gerindra se-Jawa Barat sebagai bentuk seremonial acara.

Pada Pemilu 2019, kata dia, Partai Gerindra menjadi pemenang Pemilu di Jawa Barat dan kedua secara nasional. Gerindra mengungguli PDIP dengan menempatkan 25 kader duduk sebagai anggota legislatif di DPRD Jawa Barat.

"Saya sampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat Jawa Barat, yang sudah memberikan pilihan dan kepercayaannya kepada Partai Gerindra, sehinga Gerindra bisa besar seperti sekarang ini, khususnya di Jawa Barat,” katanya.

Peringatan HUT ke-14 Partai Gerindra dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani. Kegiatan diselenggarakan secara daring (online) serentak di DPD dan 27 DPC Gerindra se-Jawa Barat.

Ahmad Muzani mengatakan, selama 14 tahun Partai Gerindra hadir di tengah-tengah masyarakat. Dalam perjalanannya, Partai Gerindra mengalami pasang dan surut, naik dan turun, timbul dan tenggelam, tetapi Partai Gerindra terus hadir bersama rakyat dan masih berjuang untuk rakyat. Selama 14 tahun pula, Jawa Barat telah menjadi basis suara Partai Gerindra hingga saat ini.

“Bersatu Membangun Bangsa. Partai Gerindra mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam untuk rakyat Jawa Barat atas kepercayaannya kepada Partai Gerindra,” katanya.

Ahmad Muzani menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Jawa Barat yang sudah memberikan kepecayaan kepada Partai Gerindra. Kepercayaan tersebut pasti dibayar tunai dengan pengabdian dan pelayanan partai kepada masyarakat luas.

Kini, kata dia, Partai Gerindra sebagai pemenang di Jabar pada Pemilu 2019 lalu, sudah menginjak usia 14 tahun. Sebuah prestasi yang cukup fantastis bagi Partai Gerindra, namun memiliki pekerjaan rumah supaya bisa mempertahankan raihan tersebut. Bahkan patut meningkatkan pada Pemilu 2024 mendatang.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA