Rabu 02 Feb 2022 19:25 WIB

Bali United Targetkan Clean Sheet Lawan Persikabo 

Teco memastikan para pemainnya dalam kondisi fisik dan mental yang bagus.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Bali United, Stefano Teco (kiri).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Bali United, Stefano Teco (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Bali United menargetkan clean sheet saat menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-22 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Kamis (3/2/2022) malam WIB. Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco memastikan tim Serdadu Tridatu sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga tersebut. 

"Persiapan tim bagus, semua sudah bekerja keras dalam latihan. Kita punya empat latihan menjelang pertandingan besok. Saya pikir ini persiapan yang bagus buat tim kita," kata Teco dalam konferensi pers virtual jelang pertandingan, Rabu (2/2/2022). 

Baca Juga

Bali United mempunyai catatan positif menjelang pertandingan melawan Persikabo. Hal itu terbukti dalam empat kemenangan beruntun di antaranya 2-1 melawan Borneo FC, 2-0 melawan Persita Tangerang, 1-0 melawan Persib Bandung dan 3-0 melawan Barito Putera. 

Dalam empat kemenangan tersebut, tiga di antaranya Bali United berhasil melakukan clean sheet dan itu terjadi pada pertandingan terakhir, melawan Borneo FC. Teco mengatakan dirinya sudah mengevaluasi tim atas kesalahan tersebut dan akan berusaha agar bisa melakukan clean sheet lagi. 

"Kita harus bisa bertahan bagus agar tidak kebobolan dan kita juga minimal harus mencetak satu gol agar bisa menang," katanya. 

Untuk memuluskan strategi yang akan digunakan dalam pertandingan nanti, Teco memastikan para pemainnya dalam kondisi fisik dan mental yang bagus. Terlebih, sebelumnya mereka berhasil meraih empat kemenangan beruntun, sehingga punya motivasi kuat untuk mempertahankannya. 

"Kita sudah latihan fisik dan taktik, jadi semua dalam kondisi yang bagus. Tapi yang perlu diwaspadai dari Persikabo adalah mereka punya pemain bagus di setiap lini," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement