Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Denis Zakaria Berambisi Menangkan Banyak Trofi Bersama Juventus

Selasa 01 Feb 2022 16:20 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Denis Zakaria.

Denis Zakaria.

Foto: EPA-EFE/JEAN-CHRISTOPHE BOTT
Zakaria pun menjelaskan tentang keputusannya memilih nomor punggung 28.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Gelandang tengah yang baru didatangkan Juventus, Denis Zakaria memiliki ambisi memenangkan banyak trofi bersama i Bianconeri. Ia pun merasa bangga bisa bergabung dengan tim sekelas Juve.

"Menandatangani kontrak dengan Juventus sangat luar biasa. Saya masih harus menyadarinya. Ini klub hebat, saya sangat tersanjung dan bangga jadi bagian darinya," kata Zakaria dilansir Football Italia, Selasa (1/2).

Baca Juga

Gelandang asal Swiss tersebut merapat ke Stadion Allianz, Turin dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun senilai 3 juta euro per musim, pindah dari klub Bundesliga Jerman dalam kesepakatan senilai total 7 juta euro.

Sang pemain merupakan sosok penting bagi lini tengah pelatih Massimiliano Allegri, yang berjuang untuk finis empat besar musim 2021/2022 ini.

Berbicara kepada JuventusTV, Zakaria membahas kedatangannya di Juventus dan berbicara tentang kebanggaannya bergabung dengan tim. Ia pun berjanji bakal memberikan yang terbaik untuk tim asal Piedmont, Turin.

"Saya dapat berkontribusi dengan kemajuan dan dinamisme saya. Bagi saya, penting untuk bermain dengan baik, karena target saya adalah memenangkan trofi bersama Juventus," sambung Zakaria.

Zakaria juga memberikan pesan kepada tifosi Juve untuk terus memberikan dukungan kepada tim, dan ia siap untuk membantu tim mendapatkan target mereka.

"Saya ingin berkembang dan membuat para penggemar senang. Saya berharap bisa melakukannya."

Lebih lanjut, Zakaria menjelaskan tentang keputusannya memilih nomor punggung 28. Kata dia, nomor tersebut merupakan nomor yang pertama ia mainkan bersama klub masa remajanya Servette, pun Young Boys.

Pesepak bola 25 tahun telah membuat 18 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, dengan total 1.528 menit. Dalam kurun waktu tersebut, ia telah mencetak satu gol, memberikan satu assist dan tampil impresif dalam bertahan.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA