Selasa 01 Feb 2022 09:38 WIB

Real Madrid Bakal Jadikan Mbappe Pemain dengan Gaji Termahal di Dunia

Real Madrid bertekad menduetkan Mbappe dan Haaland yang sama-sama punya kecepatan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe menjadi target utama Real Madrid di setiap kesempatan bursa transfer.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG). Mbappe menjadi target utama Real Madrid di setiap kesempatan bursa transfer.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Real Madrid dan Kylian Mbappe dilaporkan meraih kesepakatan. Ini membuat pemain internasional Prancis itu bergabung ke Los Blancos pada musim panas tahun ini dengan status bebas transfer.

Kontrak Mbappe dengan Paris Saint-Germain (PSG) habis pada 30 Juni 2022. Tapi sang penyerang menolak untuk menandatangani kontrak baru di tengah ketertarikan klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid.

Baca Juga

Dikutip dari Marca, Selasa (1/2/2022), Mbappe akan digaji sebesar 50 juta euro atau Rp 807 miliar per musim di Estadio Santiago Bernabeu. Jika sudah resmi menandatangani kontrak senilai tersebut, maka Mbappe sah jadi pemain dengan gaji termahal di dunia.

Hanya saja, kesepakatan kedua belah pihak tidak akan dilakukan sebelum pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan PSG selesai. Media Jerman juga menyebutkan kalau PSG sudah menyerah membuat Mbappe menandatangani kontrak baru. Sementara Mbappe, dalam beberapa kesempatan menyatakan dirinya hanya fokus memenangkan trofi dengan PSG.

Di sisi lain, Real Madrid juga masih terus bekerja keras melobi Borussia Dortmund untuk melepas bintangnya, Erling Haaland. Penyerang asal Norwegia itu juga menjadi pemain paling diincar di Eropa setelah produktivitas mencetak gol.

Madrid bertekad menduetkan Mbappe dan Haaland, yang sama-sama memiliki kecepatan tinggi dalam membongkar pertahanan lawan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement