Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Peserta Lomba Baca Puisi Nasional Piala Paman Birin Capai 1.251

Sabtu 29 Jan 2022 17:27 WIB

Red: Christiyaningsih

Gubernur Kalimantan Selatan DR (HC) H Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada para peserta lomba baca puisi yang telah berpartisipasi.

Gubernur Kalimantan Selatan DR (HC) H Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada para peserta lomba baca puisi yang telah berpartisipasi.

Foto: Pemprov Kalsel
Peserta lomba baca puisi nasional Piala Paman Birin melebihi target

REPUBLIKA.CO.ID, BANJAR - Lomba baca puisi nasional piala Paman Birin memasuki tahap akhir. Pendaftaran resmi ditutup tanggal 25 Februari 2022. Panitia penyelenggara Yadi Muryadi mengatakan saat ini lomba baca puisi memasuki tahap penilaian.

Menurut Yadi, peserta lomba mencapai 1.251 orang. Jumlah itu melebihi target yang ditentukan panitia yang hanya 1.000 orang. "Dari 1.251 didominasi peserta dari daerah Pulau Jawa," sebutnya ketika dihubungi, Sabtu (29/1/2022) pagi.

Baca Juga

Rencananya para pemenang akan diumumkan pada 12 Februari via Instagram @lombabacapuisipialapamanbirin. Adapun juri yang akan menilai yaitu Peri Sandi Huizche dari Pulau Jawa, Micky Hidayat dari Kalimantan, dan Sutardji Calzoum Bachri dari Sumatera.

Gubernur Kalimantan Selatan DR (HC) H Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih kepada para peserta yang telah berpartisipasi dari seluruh Indonesia. Dirinya berharap, melalui Puitisasi Alquran para peserta semakin mencintai dan mendalami nilai nilai terkandung dalam Alquran.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA