Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ardiansah Faizin

5 Aplikasi Konverter MP3 Terbaik untuk Android

Teknologi | Friday, 28 Jan 2022, 13:54 WIB

Memutar musik melalui video musik memang menyenangkan. Selain dapat mendengarkan musik yang Anda sukai, hal tersebut juga dapat membuat Anda melihat visual yang menarik yang melengkapi penyajian musik tersebut. Sayangnya, hal tersebut dapat mengurangi daya baterai ponsel Anda, terutama jika Anda melakukannya melalui ponsel android.

Sebagai solusinya, Anda bisa mengonversi video musik menjadi format MP3. Untuk melakukan ini, Anda dapat menggunakan aplikasi khusus dalam format Android Apk yang dapat mengubah video musik menjadi MP3.

5 Aplikasi Apk Konverter MP3 Terbaik untuk Android

1. INSHOT

Aplikasi pertama yang direkomendasikan adalah InShot. Aplikasi besutan InShoot Inc ini tidak hanya dapat mengubah video musik Anda menjadi MP3, tetapi juga wav. Anda juga dapat mengedit hasil konversi. Baik dengan memotongnya menjadi beberapa bagian atau menambahkan efek khusus pada hasil konversi.

2. KONVERTER MP3 ULTRAFAST

Aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta orang di Play Store. Seperti aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga dapat mengkonversi video musik ke format lain selain MP3. Baik itu MP4 atau WMA. Proses konversinya juga cukup cepat dan mudah.

3. FUNDEVS LLC: VIDEO MP3 CONVERTER

Jika Anda membutuhkan aplikasi yang dapat mengonversi video musik dengan sangat cepat, aplikasi ini cocok untuk Anda. FunDevs menjamin bahwa siapa pun dapat mengonversi hanya dalam 60 detik. Seperti dua aplikasi sebelumnya, aplikasi ini juga menyediakan format lain selain MP3 yang bisa Anda pilih.

4. VIDCOMPACT – KONVERTER VIDEO KE MP3

Seperti Ultrafast, aplikasi ini juga telah diunduh oleh banyak orang. Dikembangkan oleh VideoShow EnjoyMobi Inc, aplikasi ini menawarkan banyak keunggulan. Salah satunya adalah kemudahan pengaturan format atau spesifikasi video yang ingin dikonversi, dari pengaturan stereo ke mono dan pengaturan bit rate video.

Aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur, serta tampilan yang sederhana. Tampilan seperti itu memudahkan siapa saja untuk menggunakannya, dan proses konversi jauh lebih cepat.

5. KONVERTER VIDEO MP3 TIM PIX

Berbeda dengan empat aplikasi sebelumnya, aplikasi ini memiliki tampilan desain yang lebih menarik. Namun, performa aplikasinya semulus keempat aplikasi di atas. Selain MP3, aplikasi ini juga menyediakan format lain untuk dipilih. Seperti 3GP, AVI, FLV, dan WMV.

 Link Download 1 >> DISINI

Link Download 2 >> DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image