Kamis 27 Jan 2022 19:21 WIB

Masjid Baru di Fujairah Siap Tampung 600 Jamaah

Masjid Al Ghoul dibangun di atas lahan seluas 657,49 meter persegi.

Rep: Mabruroh/ Red: Ani Nursalikah
Masjid (ilustrasi). Masjid Baru di Fujairah Siap Tampung 600 Jamaah
Foto: Dok Republika
Masjid (ilustrasi). Masjid Baru di Fujairah Siap Tampung 600 Jamaah

REPUBLIKA.CO.ID, ABU DHABI -- Sebuah masjid baru di Fujairah, Uni Emirat Arab (UEA) telah selesai dibangun. Masjid tersebut akan mampu menampung hingga 600 jamaah

“Masjid Al Ghoul dibangun di atas lahan seluas 657,49 meter persegi, dengan biaya dua juta dirham,” kata Direktur Departemen Masyarakat di Dibba Al Hisn, Ali Muhammad Al Salami, dilansir dari Khaleej Times, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga

Masjid baru dengan kapasitas untuk menampung hingga 600 jamaah diresmikan oleh Sharjah Charity Society di Fujairah pada Rabu (26/1/2022). Masjid ini dibangun atas dukungan para donatur Asosiasi yang berkoordinasi dengan Otoritas Umum Urusan Islam di Fujairah.

Masjid Al Ghoul memiliki sejumlah fasilitas, termasuk kamar mandi, tempat wudhu, tempat parkir, dan akomodasi untuk imam. Direktur Otoritas Umum untuk Urusan Islam dan Wakaf Fujairah Khaled Al Dhanhani berterima kasih kepada Masyarakat Amal Sharjah atas inisiatifnya untuk membangun Masjid Al Ghoub. Ia juga menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang diberikan oleh para donatur Asosiasi.

“Melalui kerja sama yang berkelanjutan ini kami berharap dapat memperluas kerangka kerja bersama untuk melayani pesan kebajikan, dan memberikan kembali kepada masyarakat dengan kebaikan dan kebenaran,” kata Al Dhanhani.

 

https://www.khaleejtimes.com/uae/new-mosque-in-fujairah-with-capacity-to-accommodate-600-worshippers-opened

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement