Wednesday, 7 Zulhijjah 1443 / 06 July 2022

Peringati HGN Ke-62, Amanah Takaful Gelar Operasi Gizi Sehat di Jakarta

Rabu 26 Jan 2022 14:04 WIB

Red: Irwan Kelana

Bertepatan Hari Gizi Nasional (HGN) yang ke-62, Amanah Takaful dan Komunitas One for All Kelurahan Duri Pulo Jakarta, menggelar kegiatan Operasi Gizi Sehat, Selasa (25/1).

Bertepatan Hari Gizi Nasional (HGN) yang ke-62, Amanah Takaful dan Komunitas One for All Kelurahan Duri Pulo Jakarta, menggelar kegiatan Operasi Gizi Sehat, Selasa (25/1).

Foto: Dok Amanah Takaful
Kegiatannya berupa pembagian paket hidangan bergizi, uang tunai dan lainnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Puluhan anak-anak di lingkungan RW 08, RW 09 dan RW 12 Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat menampak raut bahagia saat mendapatkan paket hidangan.

Bertepatan Hari Gizi Nasional (HGN) yang ke-62 pada Selasa, (25/1) Amanah Takaful menggelar kegiatan Operasi Gizi Sehat bersama Komunitas One for All, yang beranggotakan para pemuda dari Kelurahan Duri Pulo. Kegiatan ini memberikan paket hidangan bergizi dan sehat untuk anak-anak yatim dan dhuafa warga sekitar.

Siaran pers Amanah Takaful yang diterima Republikaco.id menyebutkan, tidak hanya paket hidangan, tiap anak yang hadir juga diberikan satu paket sabun cuci tangan, buku Iqro dan  uang santunan serta mukena yang dibagi-bagikan untuk ibu mereka.

Walaupun kali pertama kegiatan digelar di lingkungan tersebut namun partisipasi masyarakat dan pemerintah setempat sangat antusias.   "Alhamdulillah, terima kasih kepada para donatur khususnya Amanah Takaful dan pemuda One For All atas kegiatan yang sangat positif dan menginspirasi ini, semoga di tahun mendatang kegiatan ini makin lebih ditingkatkan" ungkap perwakilan kecamatan Gambir saat memberikan sambutannya.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA