Monday, 10 Muharram 1444 / 08 August 2022

Fakhri Husaini Berupaya Adaptasi Cepat Latih Borneo FC

Rabu 26 Jan 2022 07:14 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih baru Borneo FC, Fakhri Husaini.

Pelatih baru Borneo FC, Fakhri Husaini.

Foto: ANTARA FOTO
Fakhri berharap Borneo FC bisa tetap bersaing di papan atas Liga 1 musim ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BADUNG -- Meski hanya dikontrak hingga Liga 1 2021/2022 berakhir, Fakhri Husaini tak mau hanya menjalankan tugas apa adanya. Pelatih anyar Borneo FC ini berupaya adaptasi cepat untuk meningkatkan kualitas permainan Sultan Samma dan kawan-kawan.

Menghabiskan separuh hidupnya bersama si kulit bundar, sosok Fakhri tak perlu lagi diragukan. Namun bukan berarti dengan mudah dia seketika bisa menyolidkan skuad Borneo FC.

Baca Juga

"Saya harap bisa langsung beradaptasi dengan cepat. Terutama komunikasi dengan semua pemain harus terjalin baik," ucap Fakhri, dikutip dari laman resmi Liga 1, Selasa (25/1/2022).

Sama seperti mayoritas pelatih lain, Fakhri juga punya target khusus bersama skuad Pesut Etam. Dia ingin di setiap laga bisa memberikan poin positif.

"Target utama saya memperbaiki penampilan tim. Meliputi aspek fisik, teknik, taktik, dan mental. Agar pada sisa laga selanjutnya dapat tampil optimal meraih poin," ucap Fakhri.

Sementara, manajer Borneo FC, Dandri Dauri menaruh harapan besar pada sosok Fakhri. Ia ingin timnya bisa tetap bersaing di papan atas Liga 1 musim ini. "Bicara soal target tentu tidak ada yang berubah. Minimal bisa finis lima besar, itu sudah bagus," jelas Dandri.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA