Saturday, 27 Syawwal 1443 / 28 May 2022

Gary Neville Sebut Rooney Ingin Latih Everton

Selasa 25 Jan 2022 18:46 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

Gary Neville

Gary Neville

Foto: EPA/Alejandro Garcia
Rooney telah mengungkapkan bahwa dia hanya akan fokus pada pekerjaannya

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Mantan pemain Manchester United, Gary Neville menyebut rekan satu timnnya, Wayne Rooney tertarik untuk melatih Everton.

Everton saat ini tengah menentukan calon manajer baru mereka. Dengan nama-nama seperti Rooney, Frank Lampard, dan Fabio Cannavaro muncul sebagai calon kuat untuk mengisi jabatan manajer.

Sementara itu, Rooney telah mengungkapkan bahwa dia hanya akan fokus pada pekerjaannya saat ini. Rooney kini membela tim Championship, Derby County.

"Dia tidak akan menelepon saya untuk meminta saran untuk itu karena saya pikir dia akan mengambil kesempatan untuk itu," kata Neville dilansir dari laman Tribal Football.

Neville mengakui Rooney sudah mendapat tawaran sebagai manajer Everton. Dengan segala latar belakang yang dimiliki Rooney sejak menjadi pemain muda, Neville meyakini Rooney goyah untuk menolak tawaran tersebut.

"Wayne Rooney diminta menjadi manajer Everton, tumbuh sebagai penggemar, sejak muda ada di sana dan kini kembali sebagai karir baru, tentu saya tidak berpikir itu akan memakan waktu lima menit baginya untuk kembali," kata Neville.

"Apakah itu tepat untuknya sekarang atau tidak, apakan itu akan berhasil atau tidak, saya tidak tahu," kata Neville.

 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA